Lee Jun Young dan Yunho ATEEZ Bakal Baku Hantam, 'Imitation' Isyaratkan Persaingan Memanas
Instagram/kbsdrama
TV

Lee Jun Young dan Yunho ATEEZ terlibat perseteruan dalam 'Imitation'. Tampak akan terlibat baku hantam di potongan adegan terbaru, tim produksi mengisyaratkan persaingan yang memanas.

WowKeren -

Menjelang episode baru pekan ini, "Imitation" mengunggah cuplikan adegan antara Lee Jun Young U-KISS dan Yunho ATEEZ. Seperti diketahui, hubungan di antara karakter mereka berdua tidak seberapa baik di dalam drama.

Bercerita tentang kehidupan para idola di tengah persaingan sengit, drama ini mengadaptasi webtoon populer dengan judul sama. Alur cerita "Imitation" berpusat di antara tiga grup fiksi yaitu SHAX, Sparkling, Tea Party dan solois La Ri Ma (Jiyeon T-Ara).

Di dalam drama, Lee Jun Young berperan sebagai member boy grup papan atas bernama SHAX. Sebagai sosok andalan di dalam grup, ia tidak menyukai artis tanpa talenta dan bakat. Sehingga di awal pertemuan dengan Lee Ma Ha (Jung Ji So), ia tidak menyukai juniornya yang kerap meniru gaya La Ri Ma demi popularitas.

Pada potongan adegan yang dirilis Jumat (11/6), Lee Yoo Jin (Yunho) akan muncul di film yang dibintangi Kwon Ryeok. Ketika Lee Yoo Jin menyapanya dengan sopan, Kwon Ryeok justru menatapnya dengan sorot mata masam.


Kwon Ryeok merasa waspada karena harus bertemu dengan teman dekat Lee Ma Ha yang ia sukai. Lee Yoo Jin sendiri adalah center dari boy grup Sparkling yang sudah berteman lama dengan Lee Maha dan begitu perhatian padanya.

Kedua pentolan boy grup itu kemudian saling berhadapan dengan kepalan tangan di udara. Tatapan tajam dan aura tegang yang memancar di sekitar mereka menimbulkan prasangka bahwa Kwon Ryeok dan Lee Yoo Jin akan terlibat baku hantam.

Sebelumnya, Lee Yoo Jin merasa tidak karuan setelah melihat adegan ciuman Lee Ma Ha dan Kwon Ryeok di film baru mereka. Terbakar api cemburu, Lee Yoo Jin menjadi kian bersemangat untuk menjadi bintang papan atas dan ingin bersaing terbuka dengan Kwon Ryeok.

Mengenai potongan adegan terbaru, tim produksi mengungkapkan, "Kwon Ryeok dan Lee Yoo Jin telah terlibat perang saraf tentang perasaan mereka untuk Lee Ma Ha, kini bersaing dalam akting. Mohon nantikan untuk menyaksikan bagaimana reaksi Lee Ma Ha yang tidak tahu tentang perseteruan mereka."

Sementara itu, episode mendatang "Imitation" akan mengudara pada Jumat (11/6). Mencatat peningkatan rating setiap episodenya, drama ini tayang setiap hari Jumat pukul 23:20 waktu setempat.


(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts