Bikin Iri Netizen! Ini 7 Potret Mesra Lesty Kejora-Rizky Billar dan Pasangan Artis Muda Lainnya
Instagram/@attahalilintar
Selebriti

Mengunggah potret mesra bersama pasangan adalah hal lumrah di semua kalangan. Pasangan artis muda Tanah Air pun juga kerap mengunggah potret mesra mereka di media sosial.

WowKeren - Ketika sedang pacaran ataupun telah menikah, keinginan untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama pasangan pasti ada. Tidak mengejutkan apabila pasangan tersebut akan menyimpan banyak potret bersama untuk mengenang momen bahagia mereka.

Ada sebagian pasangan yang memilih menyimpan foto-foto tersebut untuk berdua, dan ada pula yang membagikannya di media sosial. Membagikan foto mesra di media sosial adalah salah satu bentuk kasih sayang.


Pasangan tersebut ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka bangga memiliki satu sama lain. Mereka juga ingin memamerkan kepada dunia betapa bahagianya saat bersama atau betapa romantisnya keduanya. Hal ini sangat lumrah terjadi, bahkan di kalangan artis Tanah Air.

Pasangan artis Tanah Air kerap membagikan momen romantis mereka bersama saat jalan-jalan atau saat hanya sedang beraktivitas seharian di rumah. Penasaran seperti apa potret mesra mereka? Intip di sini yuk dijamin bakalan iri dan baper!

(wk/wahy)

1. Rizky Billar dan Lesty Kejora


Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram/@aurelie.hermansyah

Rizky Billar dan Lesty Kejora alias Lesti Andryani memantapkan langkah ke jenjang yang lebih serius. Pasangan kondang ini akan melangsungkan acara lamaran pada Minggu (13/6). Saat berpacaran kedua sejoli ini juga kerap mengunggah potret kemesraan mereka yang sukses membuat fans LesLar menjerit bahagia.

2. Dinda Hauw dan Rey Mbayang


Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Instagram/@dindahw

Romansa antara Dinda Hauw dan Rey Mbayang mekar di tahun 2020. Keduanya tidak berpacaran dan memutuskan menikah setelah melakukan ta'aruf. Pasangan ini kerap membagikan potret-potret bahagia mereka di akun Instagram masing-masing. Bahasa tubuh tak bisa berbohong, keduanya terlihat saling mencintai dan merasa beruntung memiliki satu sama lain.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/@rizkybillar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk menikah pada awal bulan April lalu. Pasangan yang menikah di usia muda ini selalu sukses membuat penggemarnya iri dan baper akan kemesraan keduanya. Saling mencintai, keduanya bahkan mengatakan bahwa bahagia adalah saat mereka terus bersama. Duh romantisnya!

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito


Felicya Angelista dan Caesar Hito
Instagram/@felicyaangeliista_

Kedua sejoli ini terkenal sebagai pasangan yang humoris. Keduanya kerap mengunggah konten-konten lucu dan uwu. Potret kemesraan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tak hanya dinilai dengan pelukan mesra dan tertawa bersama. Momen romantis mereka juga terlihat dari betapa kompak keduanya saat membuat konten untuk video. Memiliki pasangan sefrekuensi memang asyik ya!

5. Arie Kriting dan Indah Permatasari


Arie Kriting dan Indah Permatasari
Instagram/@arie_keriting

Meski Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat terbentur masalah restu, usai menikah kini keduanya malah tampak lebih mesra. Arie Kriting kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama Indah di media sosial Instagramnya. Arie Kriting bahkan memiliki panggilan sayang untuk sang istri, yaitu "Nona". Pasangan dengan jarak umur 12 tahun ini tampak sangat saling mencintai.

6. Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami


Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami
Instagram/@evanmarvino

Evan Marvino menikahi Uffri Datun Nitami pada bulan Januari lalu. Pasangan ini sering membagikan potret kemesraan mereka dengan outfit-outfit yang kece lho. Mendukung karier sang suami di dunia peran, Uffri juga kerap menemani sang suami di lokasi syuting.

7. Audi Marissa dan Anthony Xie


Audi Marissa dan Anthony Xie
Instagram/@audimarissa

Audi Marissa dan Anthony Xie sering mengunggah foto keromantisan mereka berdua di sosial media. Potret kemesraan Audi dan Anthony tentu saja mencuri perhatian netizen. Potret keduanya yang tampak langgeng berhasil membuat publik baper dan iri. Saat ini pasangan tersebut telah dikaruniai anak pertama yang tampan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru