Aa Gym Banjir Kritik Pasca Gugat Cerai Teh Ninih Ketiga Kali, Ghaida Putri Cantik Ungkit Takdir
Instagram/gdaghaida
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Aa Gym tetap fokus berdakwah disaat rumah tangganya dengan Teh Ninih kembali diterpa masalah. Bukan cuma Aa Gym, Ghaida sang putri cantik juga ikut membagikan pesan bijak saat sang ayah menuai kritik.

WowKeren - Aa Gym kembali jadi sorotan pasca menggugat cerai sang istri Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung. Ini kali ketiga Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih setelah gugatan kedua sempat dicabut.

"Betul (menggugat cerai) lagi. Kemarin baru masuk gugatannya," kata pengacara Aa Gym, Dedi Setiadi. "Jadi, kemarin sebelum puasa sudah (dicabut), ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah saja masuk lagi, ya sudah kita masukkan (gugatan cerai atas permintaan Aa Gym)."

Setelah kabar tersebut santer terdengar, Aa Gym memilih fokus berdakwah. Ia mengunggah kutipan soal dzikir pagi.

"Mari awali pagi ini dengan dzikrullah. Semoga Alloh berikan keberkahan di pagi hari ini dan Alloh berikan pertolongan, kemudahan dalam menyelasaikan segala urusan," kata Aa Gym.


Sayangnya, unggahan pada 12 Juni ini malah menuai sindiran dari netter. "@ aagym jangan lupa service rutin ya, supaya tidak ada ke jadian turun mesin lagi 😂," ujar netter. "Percumah percumah cmn mau enaknya sndiri ah males ah," seru netter.

Meski dikritik, sebagian juga tetap memberi dukungan buat Aa Gym. "Kasihan aa Khan, tapi mau gimana lagi netizen ga pernah diam sblm aa klarifikasi, smoga aa segera klarifikasi dan kita doakan smoga urusannya lancar, kita hanya doakan yg baik baik, krn kita tdk tahu keadaan sebenernya, cuma memang sesama perempuan saya juga sedih sih, krn saya sdh terlanjur simpati sama teh ninih, doakan yg terbaik aja," harap fans. "Serangan netijen jadi tabungan pahala buat aa. Mungkin itu sebab aa ga matiin kolom komentar," ujar netter.

Sementara itu, Ghaida putri cantik Aa Gym dan Teh Ninih juga sempat mengunggah foto penuh makna. Ia seolah ingin mengingatkan orang agar berprasangka baik dan membahas soal takdir.

"Sungguh..Seseorang yg beruntung.. Adalah yg dapat selalu Berprasangka baik..Pada takdir Allah," kata Ghaida. Ucapan adem Ghaida ini menuai reaksi dukungan dari fans. Sebelumnya, Ghaida juga sempat memberikan reaksi kalem ketika ditegur untuk mengingatkan orangtuanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts