Adegan Gay Viral, Song Joong Ki Ungkap Rahasia Chemistry Dengan Kim Sung Cheol di 'Vincenzo'
Naver
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

WowKeren - Song Joong Ki masih terus kebanjiran wawancara soal perannya dalam drama hits "Vincenzo". Kali ini, aktor kelahiran tahun 1985 itu menjalani wawancara dengan media Tatler Malaysia yang diunggah di channel YouTube.

Dari banyaknya hal yang dibicarakan, salah satu yang menarik adalah ketika Song Joong Ki membahas chemistrynya dengan Kim Sung Cheol. Dalam "Vincenzo", kedua aktor ganteng ini melakukan adegan gay yang langsung viral ketika ditayangkan.

Meski beberapa adegan keduanya cukup lucu, Song Joong Ki mengungkap bahwa dia tidak merasa canggung sama sekali. "Sejujurnya, itu tidak terasa ngeri seperti yang dipikirkan orang. Itu benar-benar menyenangkan!" tutur Song Joong Ki.

Song Joong Ki membeberkan bahwa ia dan Kim Sung Cheol aslinya cukup dekat. "Adegannya menjadi ringan karena Sung Cheol yang jadi pemainnya dan kami sangat dekat. Jadi aku bisa syuting dan berakting dengan nyaman tanpa khawatir harus berhati-hati," tambah Song Joong Ki.


Song Joong Ki juga memuji kemampuan Kim Sung Cheol untuk menenangkannya dan membuatnya merasa nyaman saat sedang syuting adegan mereka. "Sung Cheol menyiapkan segalanya, dan itu tidak membuatku ngeri. Aku merasa sedikit malu dan sulit menahan tawa. Aku tidak merasa ingin mengernyit," lanjut Song Joong Ki.

Mempertimbangkan betapa menakjubkannya hubungan pertemanan Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol, tidak mengherankan jika adegan mereka menjadi viral dan difavoritkan penggemar karena ditampilkan dengan sangat apik di "Vincenzo".

"Vincenzo" sendiri menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pergi ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Taecyeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts