Song Joong Ki Bongkar Foto-Foto 'Vincenzo' di Ponselnya, Ada Yang Berduaan Dengan Jeon Yeo Bin
tvN
TV

Song Joong Ki diminta menunjukkan foto-foto terbaru yang diambilnya memakai ponsel. Ternyata sebagian besar foto itu diambil di lokasi syuting drama terbarunya, 'Vincenzo'.

WowKeren - Song Joong Ki berbaik hati membongkar foto-foto yang ada di ponsel miliknya. Hal itu dibagikan dalam video terbaru yang diunggah oleh channel YouTube resmi agensi sang aktor, History D&C. Dalam video tersebut, Song Joong Ki diminta menunjukkan foto-foto terbaru yang diambilnya.

Ternyata sebagian besar foto itu diambil di lokasi syuting drama terbarunya, "Vincenzo". Foto pertama yang ditunjukkan Song Joong Ki adalah milik aktor Cha Soon Bae.

"Saat syuting adegan pengadilan, Cha Soon Bae sunbaenim tertidur sambil duduk. Dia berperan sebagai cameo sekali dan kembali sekali lagi untuk memainkan peran ini. Ya, terima kasih berkatnya, sejujurnya penulis, sutradara dan aktor sangat khawatir tentang adegan ini bagaimana membuat adegan ini lebih dekat dan menyenangkan untuk penonton," ujar Song Joong Ki.

"Tapi terima kasih untuk jaksa Heo yang dimainkan aktor Cha Soon Bae. Dia memainkan peran yang besar di sana. Aku mengambil itu karena hyungnim sangat imut ketika tertidur di sela-sela syuting," sambung Song Joong Ki.


Foto selanjutnya yang diperlihatkan adalah Song Joong Ki bersama Jeon Yeo Bin dan Yoon Byung Hee. "Ini diambil di hari terakhir syuting di Jipuragi. Jadi member Jipuragi, Byung Hee, Yeo Bin dan aku mengambil sebuah foto untuk mengingat hari itu," imbuh Song Joong Ki.

"Kita bertiga syuting dalam harmoni yang luar biasa. Aktor Yoon Byung Hee yang memainkan manajer kantor Jipuragi sangat lucu. Aku mengalami kesulitan saat syuting," tambah Song Joong Ki. Foto berikutnya masih berupa hitam putih yang menampilkan kesibukan syuting "Vincenzo".

"Ini adalah ketika syuting adegan nonton TV dengan para penghuni plaza Geumga. Aktris Jeon Yeo Bin yang memainkan Hong Cha Young dan aku duduk di lantai atas. Aku suka foto hitam putih. Itu terlihat mewah," ungkap Song Joong Ki.

Yang paling menarik adalah foto ketika Song Joong Ki dan Hong Cha Young duduk berduaan di lantai atas. Song Joong Ki tampak memandang Hong Cha Young sedangkan sang aktris cantik fokus menatap ke depan. "Kami duduk seperti itu dan seseorang mengambil fotonya," lanjut Song Joong Ki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru