TWICE Bahas Sisi Positif Pandemi dan Beberkan Gol Mereka di Masa Depan
Selebriti

Para member mengungkapkan hal-hal yang paling mereka rindukan sejak pandemi, termasuk konser secara live dan melihat penggemar mereka. Namun, ada beberapa hal positif yang bisa mereka ambil.

WowKeren - Rolling Stone baru-baru ini bertanya kepada TWICE tentang bagaimana mereka menangani pandemi global COVID-19. Ini termasuk bagaimana hal itu memengaruhi hubungan mereka dengan penggemar, apa yang paling mereka rindukan, dan apa yang ingin mereka capai dalam waktu dekat.

Para member mengungkapkan hal-hal yang paling mereka rindukan sejak pandemi, termasuk konser secara live dan melihat penggemar mereka. "Ketika kami bisa tampil secara langsung, aku menantikan untuk mendengar semua nyanyian penggemar," kata Momo.

Namun, ada beberapa hal positif yang bisa mereka ambil dari pengalaman tersebut. Nayeon berbagi bahwa pertemuan penggemar virtual telah memungkinkan mereka untuk menumbuhkan hubungan yang lebih dalam dan lebih pribadi dengan penggemar.


"Sebelumnya, para penggemar selalu datang kepada kami untuk fanmeeting, tetapi sekarang ketika bertemu penggemar secara online, kami seperti pergi mendatangi mereka dan mengunjungi rumah mereka. Sangat keren untuk melihat kamar penggemar kami, hewan peliharaan, tempat kerja, dan lain-lain," kata Nayeon.

Penyanyi kelahiran 1995 itu melanjutkan, "Saat melihat kamar mereka, aku perhatikan banyak dari mereka yang memasang merchandise dan foto kami, yang sangat menyentuh. Aku merasa seperti aku selalu mendengar penggemar melakukan itu tetapi melihatnya sendiri adalah pengalaman baru dan menyenangkan."

Para member juga mengungkapkan tujuan pribadi mereka pasca pandemi, seperti keinginan Jihyo untuk belajar berselancar. Demikian pula, Sana mengungkapkan apa yang ingin dipelajarinya. "Aku ingin pergi menunggang kuda. Aku sebenarnya alergi terhadap hewan dan terutama kuda, tapi aku tetap ingin mencoba," kata Sana.

Dalam wawancara yang sama, Nayeon berbagi bahwa ketika grup mereka berubah selama bertahun-tahun dan mencoba konsep baru, itu adalah perasaan baru dan menarik bagi para member dan penggemar. Demikian pula, Momo mengungkapkan bagaimana perubahan terbaru mereka ke tema yang lebih dewasa adalah babak baru bagi mereka. Namun, dia tidak ingin menyimpang terlalu jauh dari sisi "segar" TWICE yang awalnya mereka kenal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru