Dian Sastro Mantapkan Diri Duet Dengan Musisi Legend Lewat 'Perjumpaan Kita', Ada Tujuan Mulia
Instagram/therealdisastr
Musik

Dian Sastro terjun ke dunia musik lewat lagu kolaborasi dengan musisi senior Indonesia, Candra Darusman. Dian Sastro merilis lagu duet berjudul 'Perjumpaan Kita'.

WowKeren - Dian Sastro kembali menguji kemampuannya dalam olah vokal lewat lagu berjudul "Perjumpaan Kita". Tak main-main, Dian Sastro bahkan berduet dengan salah satu musisi senior kenamaan Tanah Air, Candra Darusman.

"Perjumpaan Kita" adalah lagu yang bercerita tentang kegembiraan yang hadir dari pertemuan antara dua orang. Dian pun mengungkapkan rasa hormatnya karena bisa bekerja sama dengan Candra Darusman yang disebutnya sebagai salah satu living legend di industri musik Tanah Air.

"Adalah sebuah kehormatan buat saya saat Om Candra Darusman, yang merupakan salah seorang living legend musik Indonesia, mengajak untuk berkolaborasi lewat lagu Perjumpaan Kita ini," ungkap Dian Sastro dalam siaran pers baru-baru ini.

Dian awalnya ragu untuk berduet dengan musisi sekelas Candra Darusman. Lawan main Nicholas Saputra dalam film "AADC" itu mengaku bukanlah seorang pernyanyi profesional.


Dian akhirnya membulatkan tekad karena lagu tersebut dibuat untuk tujuan penggalangan dana. Nantinya, sebagian dari royalti yang diperoleh lagu tersebut akan disumbangkan untuk upaya peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kepatuhan hak cipta seni musik, film dan jenis seni lainnya melalui Pundi Fesmi (Federasi Serikat Musik Indonesia) yang juga diketuai Candra Darusman.

"Awalnya, saya sempat ragu untuk menerima tawaran tersebut, karena walaupun saya hobi bernyanyi, tapi saya bukanlah penyanyi profesional dan tidak ada niat beralih profesi menjadi penyanyi. Akhirnya saya menerima ajakan tersebut karena melalui kolaborasi ini, ada satu good cause yang dilakukan, yakni memasyarakatkan semangat penciptaan karya musik dan juga tentang pengumpulan royalti," beber Dian.

Sementara itu, Candra Darusman mengapresiasi keterlibatan Dian Sastrowardoyo dalam lagu "Perjumpaan Kita". Terlebih, salah satu tujuan dari digarapnya lagu Perjumpaan Kita adalah untuk memberikan dukungan bagi industri musik.

"Perjumpaan Kita adalah perwujudan semangat memajukan negeri melalui kampanye hak cipta, melalui kesenian. Sebagai musisi, saya juga sangat menghargai dukungan dan kontribusi dari Dian Sastrowardoyo dari dunia perfilman Indonesia yang bersedia mendonasikan sebagian royaltinya dari lagu ini dan mendukung musik Indonesia dan kesadaran serta kepatuhan hak cipta," ujar Candra.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts