Sah Bertunangan, Inilah 7 Potret Haru Rizky Billar-Lesty Kejora di Momen Lamaran
Instagram/@indosiar
Selebriti

Pasangan hits Rizky Billar dan Lesty Kejora telah resmi bertunangan. Momen lamaran keduanya diiringi suasana penuh haru dan isak tangis. Kini keduanya tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan.

WowKeren - Pasangan hits Rizky Billar dan Lesty Kejora telah resmi bertunangan pada Minggu (13/6). Perempuan dengan nama asli Lesti Andryani ini tampak begitu cantik dan membuat pangling di acara lamarannya kemarin. Dengan kebaya berwarna abu-abu Lesty terlihat begitu memukau. Bahkan Billar pun sampai berkaca-kaca melihat betapa cantiknya sang calon istri di momen lamaran mereka.

Seperti yang diketahui, lamaran Lesty dan Billar diadakan di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat. Tempat keduanya melangsungkan pertunangan pun didekorasi dengan warna serba putih. Gedong Putih tampak mewah dan menarik perhatian publik. Acara lamaran pasangan ini dihadiri oleh keluarga serta teman dari keduanya. Acara lamaran Lesty dan Billar juga berjalan dengan sangat lancar dan khidmat.

Momen lamaran keduanya juga diliputi suasana haru dan diiringi isak tangis. Saat momen meminta restu kepada sang ayah, Lesty pun tak kuasa menahan air matanya. Billar pun terlihat begitu dipenuhi keseriusan dan tekad saat meminta restu untuk menikahi Lesty di depan sang ayah, Endang Mulyana. Berikut 7 potret penuh haru keduanya saat di momen lamaran kemarin.

(wk/wahy)

1. Lesty tampak sangat cantik di momen bahagianya bersama Billar


 Lesty tampak sangat cantik di momen bahagianya bersama Billar
Instagram/@indosiar

Lesty Kejora tampil sangat cantik saat mengenakan kebaya di momen lamarannya. Para tamu undangan yang hadir dibuat terpukau oleh penampilan Lesty saat dirinya berjalan menuju Billar. Lesty juga didampingi oleh dua orang anak perempuan yang imut.

2. Billar terlihat berkaca-kaca dan kehilangan kata saat melihat Lesty


 Billar terlihat berkaca-kaca dan kehilangan kata saat melihat Lesty
YouTube/Indosiar

Saat Lesty berjalan menghampirinya, Billar tampak berkaca-kaca karena perempuan yang dia cintai tampil begitu cantik di hari bahagia mereka berdua. Billar juga terlihat begitu senang dan penuh haru saat menatap Lesty yang berdiri tepat di hadapannya. Tatapan keduanya begitu melankolis dan penuh cinta untuk satu sama lain.

3. Billar dengan penuh keseriusan meminta izin kepada ayah Lesty


Billar dengan penuh keseriusan meminta izin kepada ayah Lesty
Instagram/@indosiar

Billar dan Lesty sekali lagi meminta restu kepada Endang Mulyana untuk menikah. Dengan penuh keseriusan, Billar berjanji akan melakukan segala usaha dan mengerahkan kemampuannya untuk membahagiakan Lesty. Billar juga mengungkapkan keinginannya menikahi Lesty untuk menyempurnakan separuh agamanya.

4. Lesty diiringi isak tangis meminta restu lagi kepada sang ayah


Lesty diiringi isak tangis meminta restu lagi kepada sang ayah
YouTube/Indosiar

Diiringi isak tangis, Lesty juga kembali meminta izin ke sang ayah untuk menikahi Billar. Endang Mulyana adalah sosok yang sangat dihormati Lesty. Sejak kecil dia memang terkenal lebih dekat dengan sang ayah. Restu ayah adalah segalanya bagi Lesty

5. Ayah Lesty merestui keduanya


Ayah Lesty merestui keduanya
YouTube/@indosiar

Endang Mulyana pun merestui keduanya. Ayah Lesty tersebut mengatakan bahwa jika memang menikah dengan Billar adalah yang terbaik untuk putrinya, maka dia akan merestui. Setelah mendapatkan restu dari sang ayah, Lesty pun menerima lamaran Billar dan bersedia menjadi calon istrinya. Billar kembali merasa terharu sekaligus bahagia, karena perempuan impiannya bersedia menerima pinangannya.

6. Ibunda Billar memasangkan cincin di jari manis Lesty


 Ibunda Billar memasangkan cincin di jari manis Lesty
YouTube/Indosiar

Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, yaitu pasang cincin. Ibunda Billar kemudian memasangkan cincin di jari manis Lesty. Setelah saling mengenal dan menjalin hubungan selama kurang lebih 11 bulan, akhirnya keduanya kini telah resmi bertunangan. Kemudian acara dilanjut dengan penyerahan aneka seserahan untuk Lesty dari keluarga Billar.

7. Keduanya resmi bertunangan dan tampak sangat bahagia


Keduanya resmi bertunangan dan tampak sangat bahagia
Instagram/@indosiar

Resmi bertunangan, keduanya terlihat bahagia. Para fans LesLar pun pasti merasakan dengan jelas kebahagiaan keduanya. Lesty Kejora dan Rizky Billar kini selangkah lebih dekat menuju ke pelaminan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel