I.M MONSTA X Mengaku Tertekan di Setiap Comeback, Kenapa?
Instagram/official_monsta_x
Musik

Monsta X baru saja comeback dengan 'Gambler' dan menuai kesuksesan. Telah mencoba banyak konsep dan genre musik, I.M membeberkan tekanan yang dilalui.

WowKeren - Baru-baru ini, maknae MONSTA X I.M melakukan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Penyanyi kelahiran 1996 itu menunjukkan pesona seksi dan maskulin selama sesi pemotretan berlangsung.

Selain memperlihatkan visualnya yang nyaris sempurna, pemilik nama Im Chang Kyun tersebut membicarakan tentang karier dan dirinya lebih jauh. Selama interview, ia mengungkapkan sudut pandang yang belum pernah disebutkan sebelumnya.

Ketika disinggung mengenai comeback yang selalu menggunakan konsep yang berbeda, I.M mengaku tertekan. "Bohong jika aku bilang tidak ada tekanan sama sekali. Tapi aku sudah terbiasa sekarang. Tekanan dan stres macam itu membantuku tumbuh dan berkembang," ungkapnya.

Sejak debut pada 2015 lalu, MONSTA X telah melalui banyak konsep musik hingga saat ini. Banyak hal telah dicoba oleh I.M baik dari warna musik hingga pakaian yang tidak cocok untuknya. Meski demikian, ia tidak keberatan untuk itu.


"Aku telah mencoba banyak hal yang tidak cocok untukku seperti pakaian tidak pas atau musik yang bukan warnaku. Tapi bukan berarti hal itu bukan diriku, jadi aku tidak terlalu keberatan," bebernya.

Selanjutnya, I.M membicarkan tentang partisipasi member lain dalam setiap comeback. Termasuk pada album terbaru mereka yang bertajuk "One of A Kind", keenam member telah menyuntikkan ide sebagai bentuk dedikasi terhadap fans. Sebagai contoh di lagu utama "Gambler" yang diproduseri oleh Joohoney dan Hyungwon mengerjakan trek "BEBE".

Terakhir, I.M mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang ambidextrous yang artinya dapat menggunakan kedua tangannya secara seimbang. Semula ia mengidentifikasi diri sebagai kidal, namun anggapan itu berubah setelah menyadari bahwa kedua tangannya digunakan untuk hal-hal berbeda.

Mengenai keadaannya itu, I.M menjelaskan, "Aku menulis dengan tangan kiri. Saat makan menggunakan sumpit di tangan kiri dan sendok di tangan kanan, jadi aku menggunakan kedua tangan untuk makan."

Tak hanya itu, ketika berolahraga I.M menyebutkan bisa menggunakan tangan kanan dan menendang bola dengan kaki kanan. Namun saat menggunakan gunting, ia memakai tangan kirinya. Meski tidak lazim, I.M merasa fenomena yang dihadapinya menarik.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts