Vicky Prasetyo Minta Bantuan Ustaz Zacky Mirza Untuk Ajak Kalina Oktarani Bertabayun
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa ia ingin mengajak Kalina Oktarani untuk bertemu dan tabayun. Kendati demikian, ia ingin ustaz Zacky Mirza bisa turut serta menjadi penengahnya.

WowKeren - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dikatakan sedang ada masalah. Lantas baru-baru ini Vicky pun ingin mengajak Kalina untuk bertemu dan bertabayun.

Menurut Vicky, hal tersebut dirasa lebih baik ketimbang terus menerus mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial. Vicky lantas berniat mengajak serta Ustaz Zacky Mirza untuk menjadi semacam mediator.

"Kita tabayun, yuk, sama-sama. Maka, dalam waktu dekat ini, insyaallah, aku juga minta diketemukan, kamu, aku, sama Ustaz Zacky Mirza," ucap Vicky Prasetyo seperti dikutip dari kanal YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT.

Vicky pun berharap agar nantinya ustaz Zaky Mirza bisa menjadi penengah. Karena besar kemungkinan ia dan Kalina memiliki sifat sama-sama keras kepala ketika membicarakan masalah mereka.

"Jadi, biar kita itu bisa sama-sama, bisa kita saling tabayun. Nanti dikasih pandangan biar sama-sama mengerti karena, kalau kita hanya bertemu berdua, mungkin akan jadi selisih atau hal untuk kita berdiri atas pendapat kita, kamu juga berdiri di atas pendapat kamu, jadi tidak ada hal yang sinkron untuk bertemu," tuturnya.


Kendati demikian, Vicky juga mengaku akan berusaha untuk introspeksi diri. Ia juga mengaku tak masalah untuk menuruti permintaan Kalina bila dirasa hal tersebut mampu menyelamatkan rumah tangganya.

"Ya, aku juga akan coba introspeksi, dari hal yang kamu mulai enggak suka apa atau bagaimana. Kalau permintaannya misalkan, 'Sayang, aku enggak mau, ya, kamu men-DM-DM lagi, misal ke wanita-wanita,' walaupun itu bercanda atau silaturahmi. Kalau kamu hal seperti itu jadi sebuah permasalahan besar dalam rumah tangga kita, insyaallah, aku akan lakukan. Bismillahirrahmanirrahim, aku akan lakukan, Sayang," ujarnya.

"Kenapa? Kalau memang hal itu bisa memuaskan hati kamu, bisa menjadikan kenyamanan dalam diri kamu saat kamu menjadi istri aku, ayo. Mungkin saatnya sudah gladiator itu harus gantung sepatu. Enggak apa-apa, ayo," terang Vicky.

Ia pun berharap agar Kalina tak lagi pergi dari rumahnya sebelum masalah dalam rumah tangganya bisa dibicarakan secara baik-baik. "Kamu mau berbenah apa buat diri aku? Itu, kan, sebuah kebaikan. Ayo, kita ngobrolin baik-baik jangan langsung pulang ke rumah orang tua," pungkas Vicky Prasetyo.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts