Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Resmi Rujuk, Alex Rodriguez Pamer Foto Bareng Mantan Istri
Instagram/arod
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi rujuk, Alex Rodriguez mantan kekasih JLo lantas baru saja memamerkan potretnya bersama eks istrinya kepada publik. Lantas apakah Alex dan mantan istrinya juga akan rujuk?

WowKeren - Pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez masih menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran keduanya resmi kembali menjalin hubungan asmara pasca 17 tahun berpisah.

Bahkan JLo dan Ben dikabarkan telah kembali tinggal bersama. Keduanya kembali berkencan usai JLo secara resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Alex Rodriguez.

Alex disebut sangat terkejut lantaran JLo melupakannya dengan cepat dan berpaling kepada Ben. Pasalnya, Alex sendiri telah berniat memperbaiki hubungan dan meminta JLo kembali berkencan dengannya.

Namun sayang, niat Alex itu tak bisa terlaksana lantaran JLo kembali jatuh cinta untuk kedua kalinya dengan Ben. Sementara itu, tak kalah mengejutkan lantaran Alex baru saja mengunggah sebuah postingan bersama mantan istrinya, Cynthia Scurtis.

Postingan itu dibagikan kepada publik melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (13/6). Dalam postingan tersebut, Alex dan Cynthia tampak baru saja selesai nge-gym bersama.


Photo-INFO

Instagram

Dalam foto tersebut, Alex dan Cynthia terlihat kompak mengenakan setelan olahraga hitam bersama dengan teman-teman mereka yang lain. Bahkan dalam salah satu postingan Story Instagram Alex yang telah dihapus, ia mengklaim jika Cynthia adalah ibu paling hebat di dunia untuk kedua anak gadis mereka.

Sebelumnya, Alex dan Cynthia resmi menikah pada 2002 silam. Dari pernikahan tersebut, Alex dan Cynthia dikaruniai dua putri cantik bernama Natasha dan Ella.

Putri sulung Alex yakni Natasha diketahui telah berusia 16 tahun. Sementara itu, putri bungsunya, Ella, saat ini berumur 13 tahun.

Namun sayangnya, pernikahan Alex dan Cynthia hanya mampu bertahan selama enam tahun saja. Keduanya resmi bercerai pada 2008 silam. Saat itu, Cynthia menggugat cerai Alex terlebih dahulu. Cynthia mengklaim jika Alex telah berselingkuh darinya.

Sementara itu, publik santer meyakini jika Alex dan Cynthia kembali rujuk pasca mantan atlet baseball itu putus dengan JLo. Hal itu lantaran Alex dann Cynthia kepergok beberapa kali terlihat bersama dengan sejumlah keluarga serta rekan mereka yang lain.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts