Hiatus Karena Tuduhan Bullying, 7 Potret Hyunjin Stray Kids Ini Sukses Bikin Kangen
Instagram/@realstraykids
Selebriti

Diduga terlibat dalam kasus bullying semasa sekolah, JYP Entertainment memutuskan untuk menghentikan sementara semua aktivitas Hyunjin. Terhitung sekitar empat bulan hiatus, Hyunjin membuat penggemar rindu akan sosoknya.

WowKeren - Pada bulan Februari lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin akan menghentikan sementara semua aktivitasnya sebagai bentuk "refleksi diri". Pria bernama lengkap Hwang Hyunjin ini dirumorkan telah melakukan bullying di masa lalu, sehingga JYP Entertaiment mengambil tindakan tegas. Sang agensi juga meminta member Stray Kids ini untuk bertanggung jawab dengan menulis surat permintaan maaf.

Hyunjin pun dengan tulus menulis surat permintaan maaf dan mengunggahnya di akun Instagram Stray Kids. Pria tampan itu mengaku menyesali perbuatannya dan berharap orang lain tidak mengulangi kesalahan yang sama dengannya. Perwakilan dari JYP Entertainment juga mengungkapkan bahwa Hyunjin akan melakukan hal yang terbaik untuk korban agar mereka bisa pulih dari pengalaman buruk tersebut.

Agensi membuat keputusan untuk mengistirahatkan Hyunjin dari beberapa kegiatannya sampai waktu yang belum ditentukan. Kabar Hyunjin diistirahatkan sementara oleh JYP Entertainment ini pastinya membuat fans rindu berat. Penggemar selama kurang lebih 4 bulan menyaksikan Stray Kids tanpa adanya Hyunjin. 7 potret Hyunjin berikut ini juga sukses bikin penggemar makin kangen.

(wk/wahy)

1. Hyunjin adalah sosok yang humoris


Hyunjin adalah sosok yang humoris
Instagram/@realstraykids

Hyunjin kerap mengunggah potret lucunya yang mencuri perhatian penggemar. Meski dijuluki "The Prince" alias "Pangeran" oleh teman-teman sekolah, dia tak malu mengupload fotonya dengan dandanan yang aneh-aneh untuk menghibur para penggemar. Selain tampan dan berbakat, Hyunjin juga memiliki jiwa humoris ya!.

2. Hyunjin dengan dandanan Joker


Hyunjin dengan dandanan Joker
Instagram/@realstraykids

Hyunjin juga pernah bercosplay menjadi Joker lho. Dengan dandanan jester ala Joker, Hyunjin terlihat tampan dan mempesona. Para penggemarnya tidak tahan untuk tidak memuji dandanan Hyunjin. Jika Joker adalah orang Korea, mungkin penampakannya akan seperti ini ya!.

3. Hyunjin dengan kostum hewan tampak sangat lucu


Hyunjin dengan kostum hewan tampak sangat lucu
Instagram/@realstraykids

Selain berselfie dengan gaya peace, mirror selfie juga merupakan gaya andalan Hyunjin. Pria yang diketahui mudah tersentuh ini begitu karismatik saat di panggung namun juga bisa menjadi sosok yang lucu saat di luar panggung. Potret Hyunjin dengan kostum kucing ini begitu menggemaskan.

4. Hyunjin yang selalu stunning dengan outfit apapun


Hyunjin yang selalu stunning dengan outfit apapun
Instagram/@realstraykids

Hyunjin terlihat tampan dengan balutan outfit ala zaman kolosal atau kerajaan. Pria yang mengaku penggemar berat Jinyoung GOT7 ini memang selalu memukau dengan outfit model apapun.

5. Hyunjin dengan kostum Slytherin


Hyunjin dengan kostum Slytherin
Instagram/@realstraykids

Hyunjin juga bercosplay menjadi salah satu murid asrama di akademi Hogwartz. Dengan dandanan identik dengan hijau, Hyunjin memakai kostum seperti siswa penghuni asrama ular. Ternyata Hyunjin adalah seorang Slytherin.

6. Foto keren Hyunjin dengan gaya peace


Foto keren Hyunjin dengan gaya peace
Instagram/@realstraykids

Pria kelahiran tahun 2000 ini memiliki gaya andalan, salah satunya adalah gaya peace. Hyunjin cukup sering mengunggah potret dirinya yang tersenyum dengan gaya peace. Para penggemar pasti begitu merindukan senyum Hyunjin saat ini.

7. Tampil dengan poni dan rambut pendek, Hyunjin sangat imut


Tampil dengan poni dan rambut pendek, Hyunjin sangat imut
Instagram/@realstraykids

Hyunjin dengan rambut panjang terlihat seksi, namun dengan potongan pendek dia tampak lebih cute. Pria berzodiak Pisces ini terlihat imut dengan poni yang menutupi dahinya. Senyum Hyunjin juga sangat manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel