Bentak Teh Ninih, Putri Cantik Aa Gym Ungkit Ujian Allah Usai 'Kedok Kejam' Dibongkar Adik
Instagram/gdaghaida
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Ghaida Tsurraya mengikuti jejak Aa Gym saat dihadapkan pada masalah terkait keluarga. Alih-alih ikutan membongkar aib seperti Ghaza sang adik, ini yang dilakukan Ghaida pasca disebut membentak dan memarahi sang ibu, Teh Ninih.

WowKeren - Sosok Ghaida Tsurraya pernah jadi sorotan ketika mengunggah balasan saat ditegur netter. Awalnya, netter menyentil putri sulung Aa Gym dan Teh Ninih itu untuk mengingatkan orangtuanya.

"Oleh karena itu sudah seharusnya setiap hamba Allah selalu mengingat Allah SWT supaya bisa memikirkan setiap perbuatan yang akan di lakukan supaya tidak menimbulkan dosa apalagi terhadap rumah tangga. Dan sebagai seorang anak, berkewajiban mengingatkan orang tua di saat orang tua melakukan sebuah kesalahan, bukan justru mendiamkan," tutur netter di salah satu postingan Ghaida.

Beda dari sang adik, Muhammad Ghaza Al Ghazali, yang ngamuk saat dikritik, Ghaida justru menanggapi dengan kalem. Ia malah mengucap terima kasih pada netter tersebut.

Namun meski dipuji netter, Ghaida justru menuai kritik dari sang adik, Ghaza. Lewat curhatan via Facebook, Ghaza mengingatkan publik agar lebih hati-hati dalam memilih panutan. Bahkan Ghaza membocorkan kelakuan Ghaida yang diduga tak kalah kejam dari Aa Gym.

"Apakah Anda mengenal kakak saya, yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? Lalu, Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, lebih baik Anda pertimbangkan lagi karena kakak saya yang satu ini adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya," terang Ghaza. "Bahkan saya tidak habis pikir karena dua tulisan (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021) saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini."


Menghadapi sindiran Ghaza, Ghaida memilih diam seperti sang ayah. Ia justru fokus mengunggah pesan positif seolah meminta pertolongan Allah.

"Karena iman..Yg membuatmu tetap tersenyum..Apapun ujian yg datang padamu..Laa ilaa ha illallaah," tulis Ghaida. Ia juga sempat mengunggah doa pada Allah di postingan InstaStory.

Instagram

Doa Ghaida

Unggahan Ghaida ini memicu pro dan kontra. Sebagian memberi dukungan, namun tak sedikit yang melontarkan sindiran.

"Yang sabar ya teh, kuat, insya Allah. Permasalahan keluarga harus tetep ditutup yg rapat. Biar kata orang, Allah yang Maha Tahu. Semoga masalahnya cepat mendapat solusi. Ada kebaikan untuk semuanya," ujar netter. "Bagaimana jika suatu saat, anda dibilang turun mesin oleh suami anda, sebagaimana yg dirasakan ibu anda pada saat ini hmm," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts