Buku Harian Naeun APRIL Ternyata Berisi Komentar Benci, Motif Sang Kakak yang Posting Dipertanyakan
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Netizen membagikan versi berbeda dari entri buku harian Naeun dari tahun 2016 yang diungkapkan oleh kakak perempuannya. Di sini, gambar asli dibalik dengan kontras warna yang dinaikkan lebih tinggi.

WowKeren - Kritikan dan hujatan yang diterima Naeun APRIL atas tuduhan bullying atau perundungan terhadap Hyunjoo akhirnya membuat sang kakak tak tahan dan memutuskan memposting konten dari buku harian adiknya. Namun, netizen telah menemukan jejak yang lebih mengkhawatirkan dari buku harian Naeun.

Di forum komunitas online, seorang netizen membagikan versi berbeda dari entri buku harian Naeun dari tahun 2016 yang diungkapkan oleh kakak perempuannya. Dalam postingan tersebut, gambar asli dibalik dengan kontras warna yang dinaikkan lebih tinggi.

Pengeditan ini memungkinkan netizen untuk membaca apa yang ditulis Naeun di bagian belakang halaman yang diunggah oleh sang kakak. Berdasarkan gambar-gambar ini, Naeun telah menulis entri tertentu yang memiliki nada yang sedikit berbeda dibandingkan dengan konten sebelumnya.

Meskipun tidak semua kata jelas dan subjek kalimat ini dihilangkan, gambar yang dibalik berbunyi, "Aku benci orang ini melakukan (**tidak *hanya *tidak ada) bersama-sama," "Rasanya kotor bahkan hanya dengan bersama orang ini," "Aku sangat berharap orang ini menghilang dari pandanganku."


Buku Harian Naeun APRIL Ternyata Berisi Komentar Benci, Motif Sang Kakak yang Posting Dipertanyakan

Source: Allkpop

Catatan ini membuat netizen memikirkan kembali motif Naeun dan niat kakaknya dalam memposting konten dari buku hariannya. Di forum, pengunggah postingan menulis, "Aku pikir dia mencoba untuk membela adik perempuannya dan jadi dia mempublikasikan ini tapi wow... Tentu saja kita tidak tahu siapa yang dimaksud Naeun dalam kalimat itu tapi aku tidak berpikir semua ini akan membantunya. Justru sebaliknya."

"Aku akan tetap diam jika aku jadi mereka..." komentar netizen di postingan tersebut. "Aku bukan ahli, tapi jujur saja, entri buku harian ini terlihat seperti dia banyak mengeluh," kata netizen lainnya. "Aku hanya berharap ini diungkapkan sesuai dengan kesepakatan dengan Naeun," ujar yang lain.

"Wow, aku tidak percaya bahwa semua yang diungkapkan pihak mereka lebih banyak merugikan daripada kebaikan," kata netizen. "Keluarga tidak membantu," komentar yang lain. "Aku mendukung Hyunjoo," ujar netizen. "Aku tidak berpikir (reputasi) Naeun akan pernah bisa pulih," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts