7 Potret Tzuyu TWICE Bak Pemeran Utama Disney Princess, Buat ONCE Semakin Terpesona
Instagram/@twicetagram
Selebriti

Tzuyu adalah salah satu member Twice yang berperan sebagai lead dancer, vokalis, dan visual. Tak heran, jika pesonanya membuat banyak orang menilai bahwa Tzuyu seperti putri yang datang dari kerajaan.

WowKeren - Penampilan seorang idol, sering kali menjadi perhatian banyak orang. Sebagai selebriti, mereka dituntut untuk memberikan yang terbaik agar memaksimalkan penampilan mereka. Salah satu Idol yang banyak disorot yaitu Tzuyu Twice. Ia adalah member termuda dari girl group bernama Twice.

Sebagai member termuda Ia banyak menuai pujian karena parasnya yang cantik. Posisinya sebagai visual grup membuatnya selalu dinantikan oleh penggemar. Tah heran, jika posisi tersebut juga menuntutnya untuk berada di tengah dalam formasi koreografi Twice.

Dengan visualnya, Tzuyu berhasil memukau banyak orang terlebih, Ia juga memiliki kepribadian yang baik. Banyak orang menilai bahwa Tzuyu adalah seorang putri yang mandiri. Dengan caranya sendiri, Ia tampak sering menyerupai berbagai putri Disney mulai dari gaya rambut hingga pakaiannya. Jika ingin melihat pesona Tzuyu, simak penjelasan berikut ini:

(wk/wahy)

1. Tzuyu si Cinderella


Tzuyu si Cinderella
Website/koreaboo

Sama seperti Cinderella, Tzuyu memiliki sifat yang baik, perhatian, dan penyayang. Pada tahun 2019 lalu, Ia berhasil menempati posisi pertama dalam "100 Most Beautiful Faces of 2019" versi TC Candler.

2. Tzuyu si Putri Tidur bak Aurora


Tzuyu si Putri Tidur bak Aurora
Website/koreaboo

Tzuyu sangat mirip dengan Aurora saat mengenakan dress berwarna pink. Wanita cantik itu juga terlihat seperti malaikat yang tampak tenang, dan anggun. Tampilannya di panggung semakin memukau para fans.

3. Senyuman manis Tzuyu si Belle


Senyuman manis Tzuyu si Belle
Website/koreaboo

Tzuyu dianggap seperti Belle yang sama-sama cerdas, percaya diri, dan berani. Apalagi dengan balutan dress kuning yang membuat keduanya terlihat luar biasa dan semakin mirip.

4. Panah asmara Meredith dan Tzuyu


Panah asmara Meredith dan Tzuyu
Website/koreaboo

Meredith dan Tzuyu tampak luar biasa saat sedang memanah. Tzuyu selama "The Idol Star Athletics Championships" membuat fans tergila-gila saat menyadari betapa berbakatnya Tzuyu.

5. Gaya Tzuyu dengan Rambut Kepang Dua seperti Anna


Gaya Tzuyu dengan Rambut Kepang Dua seperti Anna
Website/koreaboo

Kepangan Anna merupakan cici khasnya dan cocok diikuti oleh Tzuyu. Tampilannya makin sempurna menggunakan dress berwarna hitam. Lambaian tangannya menandakan agar ONCE terus bersemangat.

6. Tzuyu juga mirip dengan Jasmine ya


Tzuyu juga mirip dengan Jasmine ya
Website/koreaboo

Tampilan Tzuyu dengan crop top merah seperti ikonik dari tokok disney bernama Jasmine. Dengan segala pesonanya, tak heran jika Tzuyu merupakan salah satu member Twice yang paling populer.

7. Si cantik Tzuyu dan Moana


Si cantik Tzuyu dan Moana
Website/koreaboo

Tampil dengan crop top putih bercorak abu-abu, Tzuyu makin menawan menggunakan jepit berbentuk bunga. Gaya tersebut mengingatkan ONCE dengan ciri khas Moana yang suka berlayar di lautan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel