Jadi Bridesmaid Lesty Kejora, Salshadilla Juwita Putri Iis Dahlia Gandeng Pacar Barunya
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Salshadilla Juwita putri sulung Iis Dahlia secara terang-terangan gandeng kekasih barunya di acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Putri sulung pedangdut Tanah Air Iis Dahlia yakni Salshadilla Juwita memang kerap mencuri perhatian publik. Mantan kekasih Lutfi Agizal itu kini diketahui tengah memiliki kekasih baru.

Kekasih Salsha itu diketahui bernama Abimanyu Alfarizy. Baru-baru ini pasangan kekasih itu berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, Salsha secara terang-terangan mengajak sang kekasih datang ke acara lamaran Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Sikap Salsha ini seolah mengisyaratkan jika dirinya tak lagi malu-malu untuk tampil di depan publik bersama kekasih baru. Sebelumnya, Salsha memang tercatat menjadi salah satu bridesmaid acara lamaran Lesty pada Minggu (13/6).

Salsha lantas membagikan sebuah postingan bersama sang kekasih melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Abimanyu tampak tengah memeluk tubuh Salsha dari belakang.

Keduanya pun tampak serasi dengan dresscode senada bernuansa putih. Keduanya terlihat bahagia lantaran kompak memamerkan senyum mereka di depan kamera.


Semakin menarik lantaran keesokan harinya setelah lamaran Lesty dan Billar, Salsha diketahui tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Sejumlah selebriti seperti Ridho Syafaruddin dan Prilly Latuconsina pun terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Salsha di kolom komentar postingan tersebut.

"Barakallah fii umrik yah kakak @salshaindradjaja mabruk alfa mabruk..berkah umur dan rezekinya.apa yangdi cita citakan tercapai.sukses dunia dan akhirat nya. aamiin ya allah," tulis Ridho. "Happy bdaaayyyy sayanggg!" ucap Prilly.

Banyak penggemar lantas mendoakan supaya Abi menjadi kekasih terakhir Salsha. Sementara itu, Salsha dan mantan kekasihnya, Lutfi diketahui telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun lamanya. Hubungan asmara Salsha dan Abi juga diharapkan dapat bertahan lama dan langgeng.

Mereka juga beramai-ramai mendoakan agar Salsha dan Abi segera menyusul rencana bahagia Lesty dan Billar. Mereka menganggap Salsha dan Abi sudah sangat serasi satu sama lain. Kita lihat saja ya bagaimana hubungan keduanya nantinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel