Kakak Naeun APRIL Dituduh Jadi Pelaku Bullying Usai Bela Adiknya, Kini Gembok Instagram
Selebriti

Kakak Naeun membela adiknya lewat sebuah postingan yang diunggah pada Minggu (13/6). Tak lama setelah itu, komentar panjang muncul dari seorang netizen. yang mengklaim sebagai korban bullying kakak Naeun.

WowKeren - Kakak perempuan Naeun APRIL yang mendukung adiknya kini mem-private Instagram-nya setelah dia dituduh sebagai pelaku bullying di sekolah. Beberapa netizen mengklaim kalau kakak Naeun telah melakukan penindasan pada mereka.

Menurut kakak Naeun pada Minggu (13/6), Naeun bukanlah pelaku dari kontroversi bullying dan telah mengalami penderitaan cukup lama. Ia lebih lanjut mengklaim bahwa Naeun dalam keadaan "terlalu tertekan untuk menggertak orang lain" saat itu dan meminta netizen untuk berhenti berspekulasi.

Tak lama setelah itu, komentar panjang muncul dari seorang netizen. yang mengklaim sebagai korban bullying kakak Naeun. Netizen itu mengatakan, "Aku akan menyatakan dengan tepat apa yang terjadi, tanpa hiasan atau penilaian. Pertama-tama, aku adalah salah satu korban intimidasimu di sekolah dan orang-orang banyak berbicara tentangmu setelah kontroversi bullying sekolah adikmu muncul. Saat itu aku tidak tahu, tapi ternyata kamu lumayan terkenal di institut seni swasta G Daejeon? Aku mengumpulkan orang lain dan testimonialku sendiri jadi jangan coba-coba menebak siapa aku."

Netizen itu melanjutkan kalau kakak Naeun hanya memperhatikan penampilannya di bagian belakang kelas dan membentuk grupnya sendiri. Ia juga mengklaim kakak Naeun pernah masuk penjara setelah ketahuan memaki karena melanggar aturan berpakaian sekolah.


"Apa kamu ingat bagaimana kamu memperlakukan teman sekelasmu? Aku tidak mengerti bagaimana kamu bisa begitu percaya diri berbicara mendukung kekerasan di sekolah. Aku kira kamu tidak akan pernah tahu bagaimana perasaan XX setelah menemukan pakaian olahraganya tergeletak di lantai, yang dipinjamkan XX padamu. Kamu bahkan tidak akan ingat pernah menendang meja XX dengan temanmu 'Song' dan menuntut dia untuk meminta maaf padamu, kan? Sayangnya, ada banyak saksi dan semua korban ingat apa yang telah Anda lakukan." lanjut si netizen.

Netizen itu melanjutkan bahwa kakak Naeun seperti baru kemarin membual tentang adiknya yang menjadi trainee. Si netizen mengaku tidak punya dendam terhadap Naeun, tapi ia tidak percaya kakak Naeun membuat alasan untuk masalah bullying. Ia juga mengaku tidak tahu apa-apa tentang Naeun, tapi tidak seharusnya kakaknya ikut angkat bicara mengingat sejarahnya sebagai pelaku bullying.

"Apa kamu merasa dirugikan? Anda masih muda dan tidak tahu lebih baik? Kami juga masih muda. Bagimu, itu pasti sesuatu di masa lalu tapi bagi kami, itu masih menghantui kami hingga hari ini, memengaruhi kepribadian dan perspektif kami tentang kehidupan."

"Ini hanya puncak gunung es. Tapi aku bahkan tidak ingin menulis posting yang panjang dan terperinci. Aku sama sekali tidak ingin memikirkanmu. Jadi tolong jangan katakan apa-apa lagi... Aku tidak ada hubungannya dengan adikmu, orang tuamu, atau labelnya. Diam saja... Jika kamu punya hati nurani," pungkas si netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts