Himchan Eks B.A.P Lakukan Percobaan Bunuh Diri usai Tulis Permintaan Maaf
Instagram/chanchanieeeeee
Selebriti

Himchan eks B.A.P ternyata menulis permintaan maaf di Instagram pribadinya sebelum melakukan percobaan bunuh diri dini hari ini, Senin (14/6) dan berhasil diselamatkan.

WowKeren - Hari ini, Senin (14/6) kabar mengejutkan datang dari mantan anggota B.A.P yakni Himchan. Ia dikabaran baru saja melakukan percobaan bunuh diri dini hari tadi.

Sebelumnya, Himchan melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan permintaan maaf atas skandal yang menimpanya. Himchan diketahui divonis bersalah atas kasus pelecehan seksual dan mendapatkan sanksi 10 bulan penjara dan memerintahkannya untuk mengambil 40 jam program perawatan untuk pelanggar seks. Namun, Himchan tidak ditahan di pengadilan untuk memberinya kesempatan untuk meminta maaf secara langsung dari korban.

Tahun lalu, Himchan juga terlibat kasus DUI. Himchan telah menyebabkan kecelakaan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Himchan mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas DUI-nya. Dia menyatakan bahwa dia akan merenungkan tindakannya dan menjadi orang yang lebih baik.


Pada akhir suratnya, Himchan memang menuliskan ucapan selamat tinggal. Meski begitu, tidak dikira maksud perkataan tersebut mengacu bahwa ia akan melakukan percobaan bunuh diri.

"Saya minta maaf. Dan saya minta maaf lagi. Saya berharap semua orang bisa tetap aman dan bahagia. Selamat tinggal. Terima kasih," tutup Himchan dalam suratnya di Instagram.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan Himchan ini dilaporkan oleh salah satu media di Korea Selatan yakni Star News. Beruntung, percobaan bunuh diri Himchan ini digagalkan dan kini ia dalam kondisi yang stabil.

Percobaan bunuh diri itu berhasil dihentikan oleh ibu Himchan yang melapor kepada pihak berwenang. Pasalnya, ibu Himchan mendapatkan kabar dari teman-teman sang putra bahwa mantan anggota B.A.P tersebut tidak bisa dihubungi.

Himchan sendiri memang tak terlihat aktif di media sosial sejak Oktober tahun lalu. Terakhir, Himchan membagikan pemotretan barunya sebelum akhirnya menghilang karena 2 skandal dan baru mengunggah permintaan maaf kemarin malam.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts