Hanung Bramantyo Kabarkan 2 Anak Positif COVID-19, Begini Kondisi Anggota Keluarga Lain
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo mengabarkan bahwa kedua putrinya positif COVID-19. Lewat sebuah postingan di Instagram, suami Zaskia Adya Mecca itu menceritakan kronologinya sambil menunjukkan keadaan keluarga saat isolasi mandiri.

WowKeren - Pandemi COVID-19 yang melanda dunia belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Di Indonesia sendiri, angka pasien positif COVID-19 terus melonjak. Seiring berjalannya waktu, makin banyak pula kalangan selebriti yang ikut terjangkit.

Baru-baru ini, Hanung Bramantyo mengabarkan bahwa anggota keluarganya dikonfirmasi positif COVID-19 melalui akun Instagram pribadinya. Kedua putri Hanung dan Zaskia Adya Mecca, Kala dan Sybil dikabarkan positif COVID-19 bersama dengan asisten rumah tangga serta anaknya.

Pada postingan tersebut, Hanung mengunggah foto kebersamaan Zaskia dengan mengenakan APD lengkap sedang bersama anggota keluarganya yang diisolasi mandiri. Bersamaan dengan unggahan tersebut, sang sineas menceritakan kronologi bagaimana dua anaknya diketahui positif COVID-19 dan keadaan anggota keluarga lain saat ini.

"Sejak tiba di Jogja, badan @kanasybiilla demam. Setelah dilakukan test ternyata dia Poositif. Lalu serumah kami melakukan swab. Semua dinyatakan Negative, termasuk saya dan Bia @zaskiadyamecca. Sayangnya @kalamadali, mba Ina dan putrinya Syifa Aulia dinyatakan POSITIF," tulis Hanung pada postingan Selasa (15/6).


Hanung menyatakan bahwa mereka sekeluarga melakukan isolasi mandiri begitu mengetahui ada anggota keluarga yang positif COVID-19. Tak lupa ia memberitahu ketua RT agar diketahui para tetangganya dan demi menjaga kesehatan lingkungan.

Selain itu, Hanung juga mengimbau agar siapapun selalu menjaga kesehatan dan tetap waspada. Karena bagaimanapun pandemi belum berakhir dan siapa saja bisa tertular COVID-19 dengan mudah. Sehingga ia berharap agar semua orang berhati-hati ketika beraktivitas di luar rumah.

"Teman2 semua, please selalu jaga jarak, jaga imunitas, pake masker selalu dan cuci tangan. Jangan keluar rumah jika tidak mendesak. Doa dari teman-tema semua sangat kami harapkan. Amin ...," tutup Hanung.

Postingan Hanung itu mengundang rasa simpati dari netizen. Mereka berbondong-bondong membanjiri kolom komentar Hanung dengan doa supaya keluarganya lekas sembuh dan mengirimkan kalimat bernada menguatkan.

"YaAllah.. semoga lekas sembuh untuk kana, kala, mba dan anaknya. Semoga sehat sehat 🙏 aamiinn ❤," kata @him****mhmsd. "😢😢😢 keluarga panutan ku yg keitung ketat prokes 😢😢. GWS kala syibil," ujar akun @lin****jdnwh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru