Dihujat Karena Bela Ayu Ting Ting, Intip 7 Potret Kedekatan Abdul Rozak Dengan Putrinya
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Nama Ayu Ting Ting menjadi perbincangan publik karena komentar sang ayah yang memicu reaksi netizen. Abdul Rozak mengaku tak terima melihat putrinya selalu dihujat.

WowKeren - Baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini terjadi lantaran ayah Ayu Ting Ting diduga melakukan body shaming kepada Nagita Slavina.

Abdul Rozak diduga tak tahan melihat putrinya selalu dihujat dan dibandingkan dengan istri Raffi Ahmad tersebut. Terpancing oleh komentar netizen, ayah Rozak akhirnya mengeluarkan statement yang merujuk kepada Nagita Slavina.


"Ngaca dulu siapa yang niru siapa? Dari badan aja bagusan Ayu, jauh kali," ucap ayah Rozak saat mendapati anaknya terus menerus dibandingkan dengan Nagita Slavina. Perkataan ayah Ayu Ting Ting ini sontak mendapat reaksi dari netizen terutama fans Nagita.

Ayu Ting Ting dan sang ayah terkenal dekat sejak dulu. Mendengar putrinya dihujat oleh netizen tentu membuatnya geram. Abdul Rozak menyatakan bahwa dirinya akan selalu membela sang anak. Kedekatan keduanya kerap diunggah Ayu Ting Ting dalam akun Instagramnya. Pedangdut dengan nama asli Ayu Rosmalina ini sering membagikan momen bersama di rumah mereka. Berikut 7 potret kedekatan keduanya.

(wk/wahy)

1. Kebersamaan Ayu Ting Ting dan ayahnya saat ulang tahun


 Kebersamaan Ayu Ting Ting dan ayahnya saat ulang tahun
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ayahnya yang ke-58 satu Minggu lalu. Dalam potret yang dia bagikan di Instagram, Ayu menuliskan semua doa terbaiknya untuk sang ayah. Ayu menyatakan betapa dia selalu menyayangi ayahnya. Baginya sosok Rozak adalah ayah terbaik.

2. Keseruan ayu ting ting dan sang ayah saat berkebun


Keseruan ayu ting ting dan sang ayah saat berkebun
Instagram/@ayutingting92

Aktivitas bercocok tanam diketahui menjadi rutinitas baru ayah Rozak sejak pensiun. Bersama sang ayah, Ayu biasanya menghabiskan akhir pekan dengan berkebun. Dalam potret di atas, Ayu dan sang ayah tampaknya sedang menambah koleksi baru tanaman mereka.

3. Potret keluarga bahagia Ayu ting ting


Potret keluarga bahagia Ayu ting ting
Instagram/@ayutingting92

Tak hanya beruntung memiliki ayah seperti Rozak, Ayu juga merasa bahagia saat bersama seluruh keluarga. Ayu kerap mengunggah kebersamaan mereka di sosial medianya. Ayu dan seluruh keluarga tampak tersenyum lebar dalam foto.

4. Ayah Rozak berselfie dengan Ayu ting ting dan keluarga


Ayah Rozak berselfie dengan Ayu ting ting dan keluarga
Instagram/@ayutingting92

Dalam unggahan Ayu kali ini, ayah Rozak tampak mengambil potret selfie dengan dirinya yang memegang kamera. "Ayah took a selfie hahahhahaha. best family", tulis Ayu dalam caption. Terlihat dalam foto, Ayu tak hanya bersama sang ayah namun juga ibu dan saudaranya.

5. Potret Selfie Ayu Ting Ting saat Hari ayah


Potret Selfie Ayu Ting Ting saat Hari ayah
Instagram/@ayutingting92

Merayakan "Hari Ayah" pada tanggal 16 Juni 2019, Ayu mengunggah foto selfie. Dalam unggahan tersebut Ayu tampak tersenyum lebar dengan ayah Rozak. "Happy father's day. luv ayah muaaahhhhhh," tulis Ayu dalam caption.

6. Momen bahagia Ayu ting ting di perayaan ulang tahun ke-57 sang ayah


Momen bahagia Ayu ting ting di perayaan ulang tahun ke-57 sang ayah
Instagram/@ayutingting92

Ini adalah momen ulang tahun sang ayah di 2019 lalu. Sembari memeluk sang ayah, Ayu tersenyum dengan lebar. Dalam caption tak luput dia menuliskan doa terbaik untuk ayah Rozak. Dalam perayaan ulang tahun tersebut, Ayu juga mendatangkan kerabatnya demi ayah Rozak.

7. Tak hanya Ayu ting ting, Bilqis pun begitu dekat dengan ayah Rozak


Tak hanya Ayu ting ting, Bilqis pun begitu dekat dengan ayah Rozak
Instagram/@ayutingting92

Ayah Rozak mencintai Bilqis sama dengan Ayu. Ayu adalah putrinya dan Bilqis adalah cucunya. Tanpa ditemani figur suami, ayah Rozak bagi Ayu adalah seorang penjaga dan sosok pria yang paling bisa diandalkan. Tak heran jika Ayu begitu dekat dengan sang ayah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru