Jerinx SID Terang-terangan Tolak Uang 1 Triliun Dollar dan Lebih Pilih Lakukan Ini
Instagram/jrxsid
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Jerinx SID mengaku akan mempertahankan idealismenya mati-matian meski dapat imbalan 1 triliun dollar sekalipun. Ia justru blak-blakan mengatakan akan sukarela melakukan hal ini.

WowKeren - Jerinx SID meluruskan ucapan pengacaranya yang mengatakan bahwa hukuman penjara tak akan membuatnya menjadi seorang yang penurut. Seperti diketahui, Jerinx baru saja bebas dari penjara pada Senin (8/6) lalu terkait kasus pencemaran nama baik dengan menyebut IDI adalah kacung WHO.

Jerinx menegaskan jika ucapan kuasa hukumnya itu tak sepenuhnya salah. Suami Nora Alexandra itu mengaku bahwa penjara tidak akan mengubah soal idealismenya. Sekalipun ada tawaran satu triliun dollar, Jerinx dengan tegas menolak dan akan mati-matian mempertahankan idealismenya.

Jerinx mengatakan tetap akan bersuara soal fenomena sosial yang merugikan rakyat lemah. Suara untuk mereka yang lemah akan ia sampaikan dengan matang belajar dari pengalaman dipenjara gegara mengkritik Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Penting saya luruskan, yg dimaksud 'tidak menjadi penurut' oleh lawyer saya @gendovara @gendolawoffice adalah dalam konteks integritas. Yang mana idealisme dan sikap poltilk saya tidak akan bisa dibeli oleh entitas apa pun. Komisaris. Brand ambassador WHO. Duta Vaksin. Ikon Bali Kembali. Jangan harap saya akan ada di posisi itu, mau satu juta trilliun dollar pun tak sudi saya terima," tulis Jerinx di laman Instagram-nya, Senin (14/6).

"Namun jika terjadi fenomena-fenomena sosial, khususnya yg merugikan mereka yg lemah & tak mampu bersuara, saya akan tetap suarakan, tentu dgn diksi dan narasi matang yg tak bisa membawa saya ke balik terali besi lagi," sambungnya.


Namun lain halnya jika sudah menyangkut soal istri tercintanya. Jerinx berjanji akan menjadi seorang suami yang sangat penurut dan mengabulkan apapun keinginan Nora. Jerinx sadar jika pengabdiannya itu tidak akan mampu membalas kesetiaan Nora yang sudah bersedia menunggunya keluar dari penjara.

Jerinx SID Terang-terangan Tolak Uang 1 Triliun Dollar dan Lebih Pilih Lakukan Ini

Instagram

Jerinx menyadari dengan kelebihan yang dimiliki Nora bisa saja belahan jiwanya itu meninggalkannya saat terpuruk dan miskin. Namun fakta membuktikan, Nora tetap setia menunggu Jerinx keluar dari penjara dan tak tergoda dengan pria lain.

"Logika aja deh, usia saya 44 tahun, istri 26 tahun. Dengan segala kelebihan yg ia miliki, jika ia mau, sungguh mudah kok bagi @ncdpapl meninggalkan saya saat saya berada dalam kondisi melarat, ada ribuan milyuner muda di luar sana yg dengan senang hati memilikinya," katanya lagi.

Karenanya, Jerinx merasa sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Nora dan berhasil menjadikan perempuan tersebut sebagai belahan jiwanya sampai ajal menjemput.

"Dia sudah membuktikan kesetiaannya menanti saya saat dibui, dia bekerja keras seorang diri selama saya dijeruji, sungguh tak tahu diri rasanya jika setelah saya kembali saya tidak menjadi suami yg lebih penurut lagi," tukas Jerinx.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts