Poster Film 'Paranoia' Nicholas Saputra Dirilis, Bakal Tayang Perdana di Korea Selatan
Instagram/mirles
Film

Selain Nicholas Saputra, film 'Paranoia' produksi Miles Films juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Caitlin North Lewis dengan mengusung genre drama thriller.

WowKeren - Film terbaru Nicholas Saputra bertajuk "Paranoia" akhirnya merilis poster. Miles Films selaku rumah produksi membagikan poster "Paranoia" yang menampilkan potret Lukman Sardi, Nirina Zubir, Caitlin North Lewis, dan Nicholas Saputra.

"Husband (suami). Wife (istri). Daughter (anak perempuan). Stranger (orang asing)," tulis akun @milesfilms pada Selasa (15/6). "Who do you trust (siapa yang kamu percaya)?"

"Paranoia" merupakan drama thriller pertama yang diproduksi oleh Miles Films dengan menggandeng Riri Riza sebagai sutradara dan diproduseri Mira Lesmana. Aktor dan aktris utamanya pun merupakan nama-nama yang sering dinominasikan untuk meraih Piala Citra. Sedangkan Caitlin North Lewis dianggap sebagai bintang muda berbakat.

Sayangnya belum diketahui kapan film "Paranoia" akan tayang di Indonesia. Poster film hanya menuliskan keterangan "Coming Soon (segera tayang)" untuk tanggal penayangan.


Namun "Paranoia" akan tayang terlebih dahulu di Korea Selatan, tepatnya di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN). Festival Film bergengsi tersebut akan digelar pada 8-18 Juli mendatang.

Poster Film Paranoia

Source: Instagram Miles Films

Warganet lantas berdebat siapa yang akan menjadi sosok stranger di antara aktor dan aktris dalam poster. Kuat dugaan Nicholas Saputra akan memerankan peran yang berbeda dari biasanya. Trailer film "Paranoaia" pun dijanjikan akan rilis sebentar lagi.

"Aaa apakah mas nicho disini akan jadi villain? aaa cant waitt trailernya kapan keluarrr," komentar akun @farahslihh. "Trailer kapan nih?" tanya akun @activizh. "@activizh sebentar lagi, kak. kita sama-sama resapi dulu posternya," balas Miles Films.

Film "Paranoia" diketahui melangsungkan proses syuting di tengah pandemi Covid-19 pada akhir tahun 2020. Nantikan update berikutnya ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru