Saling Beri Dukungan, 7 Potret Persahabatan Rose BLACKPINK Dan Hyeri Girl's Day Ini Bikin Iri
Instagram/@hyeri_0609
Selebriti

Persahabatan Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl's day memang selalu menarik perhatian. Baru-baru ini Rose menyambangi Hyeri di lokasi syuting meski dirinya tengah sibuk. Saat melihat sahabatnya datang, Hyeri tak kuasa menahan haru.

WowKeren - Setiap orang pasti setidaknya memiliki satu sahabat dalam hidupnya. Hal ini juga berlaku di kalangan idol kpop. Persahabatan mereka bisa terjalin karena diawali dengan urusan kerja atau memang sudah kenal sejak lama.

Salah satu persahabatan epic yang paling menarik dan bikin iri adalah Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Hyeri Girl's Day. Sekitar empat hari yang lalu, Rose kembali mendatangi Hyeri di lokasi syuting.


Member BLACKPINK ini datang tidak dengan tangan kosong, tetapi membawa sebuket bunga bersamanya. Melihat dirinya dikunjungi sang sahabat saat sedang bekerja, Hyeri tampak sangat terharu. Lantas member Girl's Day ini memposting momen saat Rose memberikan dirinya sebuket bunga mawar.

Di dalam caption, Hyeri mengatakan bahwa dirinya tidak bisa jika tidak mencintai sahabatnya tersebut. Hyeri begitu terharu saat Rose datang membawa bunga dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Duo sahabat ini memang terkenal bak kakak dan adik karena saking akrabnya. Mereka juga merupakan sahabat yang saling suportif untuk satu sama lain. Ingin tahu bagaimana saja momen kebersamaan mereka? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Meski sibuk Rose tetap beri kejutan untuk Hyeri


 Meski sibuk Rose tetap beri kejutan untuk Hyeri
Instagram/@hyeri_0609

Saat sedang syuting, Hyeri mendapat kejutan dari Rose. Rose terlihat datang membawa bunga dan menyanyikan lagu untuk Hyeri. Rose ternyata menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk sang sahabat.

2. Rose mengirimkan food truck untuk Hyeri


Rose mengirimkan <i>food truck</i> untuk Hyeri
Instagram/@hyeri_0609

Terkenal sebagai duo sahabat yang suportif, keduanya saling mengirim food truck ke lokasi syuting. Terlihat dalam foto di atas, Hyeri menerima food truck pemberian dari Rose saat dirinya syuting untuk drama "My Roomate Is A Gumiho".

3. Hyeri juga mengirimkan food truck untuk Rose


Hyeri juga mengirimkan <i>food truck</i> untuk Rose
Instagram/@roses_are_rosie

Saat pembuatan video musik "On the Ground" Rose juga menerima kejutan dari Hyeri. Saat di lokasi pembuatan video musik untuk debut solonya itu, Rose menerima food truck dari Hyeri. Duh, so sweet sekali persahabatan mereka ya!

4. Potret manis Hyeri dan Rose saat di 'Knowing Brothers'


Potret manis Hyeri dan Rose saat di 'Knowing Brothers'
Instagram/@roses_are_rosie

Dengan latar belakang papan tulis, mereka berdua terlihat seperti sahabat sejati sejak masih sekolah. Mengenakan outfit yang sama, mereka berdua terlihat sangat manis. Potret keduanya ini diambil saat mereka menghadiri variety show "Knowing Brothers".

5. Hyeri adalah sosok yang perhatian ke Rose


Hyeri adalah sosok yang perhatian ke Rose
Instagram/daisy_rosly

Hyeri mengenal sosok Rose yang mungkin tidak diketahui banyak orang. Hyeri mengatakan bahwa Rose adalah tipe yang suka menyimpan perasaan sendiri. Saat Rose merasa tidak baik-baik saja Hyeri langsung menanyakan perasaannya. Hal tersebut diungkap Rose di "Knowing Brothers". Saat mereka makan bersama, Hyeri merasa bahwa Rose dalam keadaan kurang baik. Dan ternyata dia memang lelah hari itu. Melihat betapa khawatirnya Hyeri saat bertanya keadaan dirinya, Rose merasa haru.

6. Kompak Saat bersama


Kompak Saat bersama
YouTube/Knowingbros

Mereka sangat kompak saat menari bersama di "Knowing Brothers". Rose dan Hyeri bercerita bahwa mereka sering tidur bersama. Hyeri dikatakan sering menginap di rumah Rose dan tak perlu membawa piyama. Hal ini dikarenakan Rose telah menyediakannya untuk Hyeri.

7. Saat Rose meminta Hyeri tampil, dia langsung setuju


Saat Rose meminta Hyeri tampil, dia langsung setuju
Instagram/@roses_are_rosie

Saat Hyeri tampil di "Knowing Brothers" ternyata itu karena ajakan Rose lho. Rose menelfon Hyeri dan memintanya hadir di variety show tersebut. Tanpa banyak kata, Hyeri langsung mengiyakan ajakan Rose meski jadwalnya cukup padat kala itu.

You can share this post!

Related Posts