Jeongyeon Blak-Blakan Akui Nggak Suka Lagu Baru TWICE 'Alcohol-Free', Kenapa?
Selebriti

Jeongyeon membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai lagu baru mereka 'Alcohol-Free' ketika tampil sebagai bintang tamu di program radio SBS PowerFM belum lama ini.

WowKeren - TWICE menjadi bintang tamu di program radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jeong's Power Time" pada 14 Juni. Jeongyeon membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai lagu baru mereka "Alcohol-Free".

Untuk program radio kali ini, tidak semua member TWICE yang hadir sebagai bintang tamu. Selain Jeongyeon, member-member yang datang adalah Jihyo, Dahyun dan Mina Myoui. Selama episode tersebut, mereka berbagi di balik layar produksi "Alcohol-Free".

Jihyo berbagi, "Ketika lagu itu pertama kali diungkapkan, perwakilan label tidak berpikir itu akan cocok dengan TWICE. Tapi sebagian besar member sangat menyukai lagu tersebut."

Jeongyeon kemudian menambahkan, "Aku adalah satu-satunya yang tidak terlalu menyukai lagu itu. Yang ini adalah lagu yang paling tidak kusukai untuk comeback dari semua comeback kami. Judulnya mengandung alkohol, dan aku tidak berpikir lagu itu mengingatkanku pada TWICE."


Rupanya banyak netizen yang sependapat dengan Jeongyeon. Ada juga yang tidak begitu menyukai lagu utama dari album comeback mereka "Taste of Love".

"Lagunya bagus dan mudah didengarkan, tapi sepertinya tidak berdampak apa-apa," komentar netizen. "Lagunya tidak terlalu bagus, tapi sepertinya TWICE menyanyikannya dengan baik," tambah netizen lain. "Kudengar ada penyanyi yang menangis karena tidak suka lagunya," tulis netizen.

"Pertama kali aku mendengarkannya, aku memiliki kesan yang sama dengan Jeongyeon, tapi semakin aku mendengarkannya, semakin baik, dan sekarang aku sangat menyukainya," sahut yang lain. "Aku setuju dengan Jeongyeon. Ini bukan lagu yang buruk tapi karena aku mengharapkan lagu musim panas seperti 'Dance the Night Away'," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE telah menampilkan "Alcohol-Free" secara perdana di "The Ellen DeGeneres Show". Girl grup besutan JYP Entertainment ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika. Mereka mengambil panggung virtual untuk pemutaran perdana lagu baru mereka ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts