Simak Ucapan Romantis Sekaligus Menggelitik Istri Ricky Harun di Usia 8 Tahun Pernikahan
instagram/herfiza
Selebriti

Pernikahannya dengan Ricky Harun kini genap menginjak usia 8 tahun, simak begini lucunya serta romantisnya ucapan dari Herfiza Novianti kepada sang suami.

WowKeren - Rumah tangga beberapa pasangan artis memang terlihat begitu harmonis hingga dijadikan cerminan oleh publik. Tak jarang pernikahan pasangan seleb yang bersih dari gosip miring ini selalu menuai sanjungan bertubi-tubi, salah satunya Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

Ricky Harun dan istri merupakan salah satu pasangan seleb yang dikagumi oleh banyak orang karena potret keharmonisan keluarga mereka. Tak terasa jika di tanggal 15 Juni ini Ricky Harun dan Herfiza memperingati momen ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8.

Tentu saja momen ini tak dilewatkan begitu saja oleh istri Ricky Harun tanpa sebuah postingan yang begitu manis. Hal ini terlihat disampaikannya seraya mengunggah foto saat bergandengan tangan dengan sang suami.

Herfiza terlihat menyampaikan isi hatinya dengan cara yang romantis namun juga menggelitik. Bagaimana tidak, ia seolah kembali mengenang kesehariannya selama delapan tahun membina rumah tangga dengan Ricky Harun saat ini.


Untuk kamu, Yang delapan tahun lalu menikahiku,” celetuk Herfiza Novianti. “Ini ucapan, Dari aku yang hampir kelupaan, Mungkin karena kebanyakan cucian.

Delapan tahun sudah berjalan, Banyak yang sudah kita lewatkan. Tak perlu diceritakan, Hanya kita yang rasakan. Terima kasih banyak sudah menjadi teman makan mie instan, Dan juga sate taichan, Ketika tengah malam kelaparan,” tulisnya bak sebuah puisi.

Herfiza kemudian menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan kepada sang suami. Ia juga menyampaikan harapan terdalamnya agar bisa menjadi keluarga yang diberkahi bersama dengan anak-anaknya.

Selamat delapan tahun hari pernikahan, sayangku. Semoga Allah memberkahi pernikahan kita, anak-anak kita dan keluarga kita,” ucapnya manis. “Dari aku, Istrimu yang (berusaha mengurangi) ngedumel kalo lagi sebel. Love you, @rickyharun,” sedang kelakarnya mengakhiri.

Terang saja banyak netizen yang dibuat gemas sekaligus baper melihat ucapan ulang tahun pernikahan dari Herfiza untuk Ricky Harun ini. Tak hanya ikut memberi selamat, namun mayoritas juga memanjatkan doa baik untuk keluarga dan pernikahan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait