Rayakan Ulang Tahun Debut, BLACKPINK Siap Rilis 'BLACKPINK The Movie' Agustus Mendatang
Twitter/ygofficialblink
Film

Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-5, BLACKPINK akan merilis film spesial berjudul 'BLACKPINK The Movie'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar BLACKPINK (Black Pink). Pasalnya, grup beranggotakan empat orang itu akan merilis film spesial untuk merayakan ulang tahun debutnya yang kelima.

Pada Rabu (16/6), YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa film "BLACKPINK The Movie" akan dirilis di 100 negara di seluruh dunia pada bulan Agustus mendatang, bertepatan dengan bulan debut mereka.

Film ini akan menampilkan sejumlah konten menarik seperti "The Room of Memory", "Beauty" dan "Wawancara khusus yang belum dirilis". Konten tersebut akan menunjukkan kenangan BLACKPINK selama lima tahun terakhir, gambar kuat dari empat member yang memiliki kepribadian berbeda, serta wawancara menarik untuk para penggemar.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan lima lagu dari konser mereka "The Show" dan "In Your Are" (2018). Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman yang nyata kepada penonton seolah-olah mereka sedang berada di gedung konser yang sebenarnya.

Yang tak kalah menarik, CGV berencana menayangkan film ini dengan berbagai format. Seperti ScreenX yang mencakup teater tiga layar, 4DX yang memungkinkan penonton merasakan gema dan katarsis situs konser serta 4DX Screen yang menggabungkan kedua format tersebut.


Lebih lanjut, "BLACKPINK The Movie" merupakan bagian dari proyek ulang tahun kelima BLACKPINK yang berjudul "4+1 PROJECT". Ini adalah hadiah untuk BLINK (fandom BLACKPINK) sekaligus festival bagi orang-orang yang menikmati penampilan penuh semangat grup tersebut.

Karena itulah pengumuman ini langsung disambut antusias oleh penggemar. Mereka sudah tak sabar untuk menyaksikan film tersebut bulan Agustus mendatang. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Oke, aku mengharapkan banyak hal dari BLACKPINK, tapi bukan film!!! Aku sangat tidak menduganya. Ini sangat gila, aku tidak sabar untuk menyaksikannya," tulis seorang netter.

"Aku sangat menantikannya, dan aku akan pergi ke bioskop secepatnya begitu film ini tayang," imbuh netter yang lain. "Wow, aku sangat bersemangat untuk ini. Kuharap film ini juga dirilis di negaraku," sahut netter lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment juga sempat memberikan tautan yang nantinya berisi detail-detail untuk proyek ulang tahun mereka. Para penggemar bisa mengunjungi tautan tersebut di sini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts