Alvin Faiz Tak Pernah Hadiri Sidang, Perceraian dengan Larissa Chou Akhirnya Diputus Secara Verstek
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sidang cerai Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali digelar hari ini, Rabu (16/6). Gugatan cerai Larissa Chou pun akhirnya dikabulkan oleh hakim dalam sidang kali ini.

WowKeren - Sidang gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou pada putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, kembali digelar hari ini, Rabu (16/6). Larissa Chou pun tampak hadir dalam sidang kali ini.

Pengadilan Agama Cibinong pun telah memutus permintaan gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou kepada Alvin Faiz. Tak ayal, Larissa Chou dan Alvin Faiz kini sudah dinyatakan resmi bercerai.

Hal itu diutarakan kuasa hukumnya, Chaerudin dan Larissa usai persidangan. Chaerudin mengungkap bahwa hakim ketua dalam persidangan sudah mengabulkan permohonan cerai Larissa. "Kesimpulan dari pada majelis hakim bahwa gugatan cerai klien kami Larissa dikabulkan," ujar Chaerudin.

Chaerudin juga menegaskan jika Larissa sudah dijatuhkan talak atas sidang cerainya dengan Alvin Faiz. Hal itu sebagai tanda peresmian status baru Larissa sebagai mantan istri Alvin Faiz.

"Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou," beber Chaerudin.


Chaerudin menjelaskan bahwa sidang cerai ini diputus secara verstek. Hal itu karena Alvin Faiz pada beberapa sidang lalu tak pernah hadir sebagai tergugat hingga hari ini.

Selain itu, sidang hari ini sebelum putusan juga pihak Larissa sudah membawa tiga orang saksi dalam persidangan. Salah satu saksi merupakan mantan manager Alvin dan Larissa.

"Betul, putusannya kan verstek. Dari awal memang sudah tidak dihadiri oleh pihak tergugat, seperti itu. Kami menghadirkan 3 orang saksi yang sudah diperdengarkan keterangan dari saksi kepada majelis hakim," sambung Chaerudin.

Menanggapi hasil putusan dan status barunya, Larissa pun tak pelit bicara. Ia tampak santai menjawab pertanyaan awak media.

Baginya hal ini merupakan awal hidup barunya. Ia berharap dapat menjadi pembelajaran hidup yang baik untuknya dan Alvin Faiz.

"Iya ya udah ini awal hidup yang baru. Awal yang baru, semoga ya jadi awal pembelajaran yang baik untuk saya dan Alvin itu aja sih," pungkas Larissa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru