Tetap Setia Meski Suami Terjerat Narkoba, Berikut 7 Potret Istri Anji Saat Berpakaian Serba Hitam
Instagram/@winatalia
Selebriti

Anji yang ditangkap terkait kasus narkoba membuat banyak pihak terkejut. Namun, ia dikenal sebagai sosok penyayang keluarga sehingga istrinya tetap setia dan men-supportnya. Netizen juga menyorot sosok Wina Natalia yang kerap tampil trendi.

WowKeren - Erdian Aji Prihartanto atau penyanyi yang akrab disapa Anji merupakan sosok penyayang keluarga. Ia sering membagikan potret bersama istri dan anak-anaknya melalui akun Instagram pribadinya. Hanya saja, kini Anji ditangkap terkait kasus narkoba karena menggunakan ganja. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu trending topik di Twitter.

Kabar mengejutkan itu juga membuat netizen ikut menyorot potretnya bersama sang istri. Keduanya tampak harmonis di setiap momen. Meskipun sang suami terjerat kasus narkoba, Wina Natalia tetap setiap men-support Anji. Sosok Wina Natalia ternyata bukan orang sembarangan lho. Berikut potret ibu dari empat orang anak itu yang diunggah dalam akun Instagram @winatalia:

(wk/wahy)

1. Ibu dari empat orang anak ini tetap tampil kece


Ibu dari empat orang anak ini tetap tampil kece
Instagram/@winatalia

Wina Natalia ternyata pernah menjadi model video klip lagu "Bidadari Tak Bersayap" hasil karya sang suami, Anji. Lagu tersebut merupakan ungkapan rasa sayangnya pada sang istri. Wina Natalia sering kali berpenampilan dengan gaya anak-anak masa kini. Mengenakan kaos dan celana hitam, tampilannya makin kece dilengkapi kacamata hitam.

2. Senyum dulu sebelum naik bus transJakarta


Senyum dulu sebelum naik bus <i>trans</i>Jakarta
Instagram/@winatalia

Selain berperan besar untuk membesarkan buah hatinya, Wina Natalia juga memiliki berbagai usaha seperti event organizer, kuliner, dan lainnya. Tak heran, jika ia kerap bepergian untuk mengurus bisnisnya. Kali ini, ia tampak sumringah saat berdiri di pinggir jalan sembari menanti bus transJakarta.

3. Meskipun pandemi harus tetap stylish


Meskipun pandemi harus tetap <i>stylish</i>
Instagram/@winatalia

Dalam sebuah kesempatan, Wina Natalia menjelaskan bahwa ia selalu mendukung semua karya suaminya. Oleh karena itu, semenjak pandemi Wina Natalia juga menerapkan protokol kesehatan. Meskipun sedang menggunakan masker, gaya Wina bak anak muda saat mengenakan baju tie dye dengan kombinasi warna hitam dan oranye.

4. OOTD serba hitam saat mengabadikan momen liburan


OOTD serba hitam saat mengabadikan momen liburan
Instagram/@winatalia

Paras cantik dan aura keibuan membuat Wina Natalia menjadi sorotan netizen. Wina Natalia dinilai sebagai ibu idaman yang juga menyayangi anak sambungnya. Keluarga tersebut juga kerap berlibur bersama. OOTD serba hitam menjadi pelengkap momen liburan agar lebih fresh dan santai.

5. Momen kunjungan ke candi harus tetap trendi


Momen kunjungan ke candi harus tetap trendi
Instagram/@winatalia

Wina Natalia juga dikenal sebagai sosok istri yang sabar dan setia dalam segala keadaan. Pesonanya saat berlibur di candi turut curi perhatian publik. Mengenakan baju kotak-kotak hitam dan putih, membuat Wina Natalia tampak manis dan elegan.

6. Saat photoshoot di Jepang bersama suami


Saat <i>photoshoot</i> di Jepang bersama suami
Instagram/@winatalia

Perpaduan glowing skin dan outfit ala wanita Jepang membuatnya semakin memancarkan auranya. Make up natural juga menjadi poin penting agar terlihat lebih muda dan flawless. Tak lupa memakai aksesoris bunga-bunga agar semakin kental akan nuansa ala Jepang.

7. Tetap cetar meskipun sedang mengasuh anak


Tetap cetar meskipun sedang mengasuh anak
Instagram/@winatalia

Kecantikan alami Wina Natalia bisa membuat siapapun jatuh hati. Meski sedang mengasuh anak, ia tak lupa untuk tampil stylish. Dalam balutan dress hitam, Wina Natalia tersenyum lebar bersama putranya tercinta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel