Ikut Prihatin ke Anji, Judika Soroti Imej Musisi yang Kerap Diidentikan dengan Narkoba
Instagram/jud1ka
Musik
Anji Terjerat Narkoba

Judika sebelumnya mengungkapkan rasa tak percaya atas penangkapan Anji terkait kasus narkoba. Judika kini memberi tanggapan soal imej artis dan musisi yang identik dengan narkoba.

WowKeren - Kabar penangkapan Anji karena kasus narkoba tentunya juga membuat para rekan musisi ikut terkejut. Salah satunya adalah penyanyi yang sama-sama jebolah ajang "Indonesian Idol, Judika. Penyanyi yang kini jadi juri "Indonesian Idol" itu juga tampak prihatin mendengar kabar tersebut.

Pasalnya, Anji semakin menambah panjang daftar musisi yang masuk jeruji besi karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Soal kasus Anji yang dinilai kembali mencoreng nama dunia hiburan di Indonesia, Judika juga ikut bereaksi. Judika mengaku tak ingin musisi diberikan label lekat dengan narkoba.

"Ya jangan juga dilabelkan musisi dan narkoba ya, kalau musisi atau figur publik kan lebih disorot, padahal banyak juga orang umum yang kena narkoba, jadi jangan kesannya musisi tuh ini (Identik) banget sama narkoba," ungkap Judika.


Judika menilai bahwa memberantas permasalahan narkoba adalah tanggung jawab dan pekerjaan rumah bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada. Hal itu perlu dilawan dengan tetap menjalani pola hidup yang sehat dan melakukan hal-hal positif.

"Kita semua itu memang tantangannya seperti ini, supaya anak-anak muda tidak terkena narkoba dan hal-hal negatif itu udah jadi PR (pekerjaan rumah) bersama. Pokoknya support hidup yang sehat, jauh dari narkoba, dan sebisa mungkin melakukan hal yang positif," jelas Judika.

Judika sendiri mengaku tidak begitu dekat dengan Anji secara persobal. Meski begitu, Judika sebelumnya juga sempat mengaku tak percaya atas penangkapan Anji terkait kasus narkoba.

"Aku tadinya nggak percaya, aku sih nggak terlalu dekat yang gimana ya, jadi aku nggak tahu keseharian dia, cuman aku kaget aja dia ditangkap karena narkoba," ungkap Judika.

Karena itu, Judika hanya bisa berharap Anji bisa berhenti dari penyalahgunaan narkoba. "Ya aku sebagai teman memberikan support, semoga lancar pemeriksaannya, dan kalau memang Anji terbukti memakai (narkoba), mudah-mudahan bisa cepat lepas dari narkoba. Mudah-mudahan cepat kelar, dan Anji kuat dan bisa melewati semua ini," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts