Selalu Tampan dan Memukau, Ini 7 Foto Kocak Kim Soo Hyun yang Justru Bikin Ngakak
Instagram/@soohyun_k216
Selebriti

Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor Korea yang populer dan jauh dari kata jaim. Berbagai pose yang kocak ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Tak heran, jika banyak netizen dibuat ngakak melihat tingkahnya.

WowKeren - Kim Soo Hyun adalah aktor Korea populer dan sering membintangi drama rating tinggi, salah satunya "It’s Okay to Not Be Okay" yang tayang pada tahun 2020 silam. Aktor yang lahir 16 Februari 1988 itu, tetap terlihat awet muda dan berparas seperti remaja meskipun sudah menginjak usia kepala tiga. Terlepas dari popularitasnya, beberapa potret Kim Soo Hyun justru jauh dari kata jaim atau jaga image.

Kim Soo Hyun sering kali membagikan foto-foto dirinya dengan sudut pandang berbeda. Aktor dengan bayaran termahal itu memposting foto dengan berbagai macam pose nyeleneh dan anti mainstream. Mulai dari foto dengan ekspresi aneh hingga foto blur dibagikan oleh Kim Soo Hyun untuk para penggemarnya di media sosial. Namun, berbagai postingan nyeleneh tersebut justru menjadi magnet Kim Soo Hyun untuk meluluhkan hati para penggemar.

Padahal biasanya para aktor terkenal membagikan tampilan yang keren di setiap kesempatan, melihat sisi lain dari Kim Soo Hyun di kehidupan sehari-hari tentunya membawa suasana baru bagi fans. Tak heran, jika banyak orang berhasil dibuat ngakak melihat postingan aktor tersebut. Berikut 7 foto kocak ala Kim Soo Hyun:

(wk/wahy)

1. Senam saat pandemi COVID-19 menyerang


Senam saat pandemi COVID-19 menyerang
Instagram/@soohyun_k216

Kim Soo Hyun mulai aktif memposting foto di Instagram semenjak membintangi drama "It’s Okay to Not Be Okay". Drama tersebut menjadi hiburan semenjak pandemi virus COVID-19 melanda dunia. Dalam rangka mematuhi protokol kesehatan, tak lupa sang aktor ikut menyuarakan hal itu dengan OOTD menggunakan masker dan pakaian serba hitam. Jangan lupa pose nyetrik dengan angkat satu kaki seolah sedang senam agar tubuh kuat.

2. Pose gaul bak anak punk


Pose gaul bak anak punk
Instagram/@soohyun_k216

Meski minim caption, postingan foto blur ala Kim Soo Hyun sangat menyoroti tingkah kocak dari aktor ganteng kelahiran 16 Februari 1988 ini. Salah satunya saat sedang melakukan sesi pemotretan, Kim Soo Hyun berpose metal ala anak gaul menggunakan pakaian serba hitam.

3. Gaya absurb di pinggir jalan


Gaya <i>absurb</i> di pinggir jalan
Instagram/@soohyun_k216

Kim Soo Hyun mengunggah foto di depan mobil berwarna hitam. Gaya absurb-nya membuat banyak netizen ngakak. Meski demikian, parasnya yang menawan sama sekali tidak berkurang dengan gaya anehnya itu. Tak heran, jika postingan tersebut mengundang banyak reaksi positif dari penggemar.

4. Mendalami karakter dengan mengenakan lapisan potongan kain


Mendalami karakter dengan mengenakan lapisan potongan kain
Instagram/@soohyun_k216

Mengawali karier sejak tahun 2007, eksistensi Kim Soo Hyun masih menggema hingga sekarang. Berkat kemampuan beraktingnya yang keren, aktor tersebut menuai banyak pujian. Kali ini, ia membagikan foto mengenakan lapisan potongan kain berwarna cokelat sambil menunduk dan memegang perut. Meski hanya begitu, vibes keren Kim Soo Hyun tidak pernah luntur.

5. Seperti bocah yang sedang main di pinggir jalan


Seperti bocah yang sedang main di pinggir jalan
Instagram/@soohyun_k216

Selepas wajib militer, karier aktor berusia 33 tahun itu semakin bersinar hingga mendapatkan bayaran Rp 6,2 miliar setiap episode. Meski sudah dibayar dengan nominal yang fantastis, Kim Soo Hyun selalu tampil apa adanya. Ia membagikan foto seperti bocah yang sedang menggambar di trotoar pinggir jalan. "Sungguh aneh tapi nyata", begitulah kalimat yang pas untuk mengungkapkan foto tersebut.

6. Biar makin cantik tak lupa menyelipkan bunga di atas telinga


Biar makin cantik tak lupa menyelipkan bunga di atas telinga
Instagram/@soohyun_k216

Aura Kim Soo Hyun tampak sangat berbeda dari biasanya saat menyelipkan bunga di atas telinganya. Sang aktor terlihat semakin gagah dan berkarisma dengan pose melongo. Ada-ada saja ya gaya Kim Soo Hyun, pantas jika banyak netizen semakin gemas dengan berbagai tingkahnya di media sosial.

7. Terlalu lelah hingga tidur dengan bantal batu


Terlalu lelah hingga tidur dengan bantal batu
Instagram/@soohyun_k216

Karier Kim Soo Hyun di dunia akting dimulai semenjak tahun 2007 melalui drama bertajuk "Kimchi Cheese Smile". Karier sang aktor makin bersinar di dunia hiburan, tak heran jika rutinitasnya membuat ia lelah hingga rela tidur beralaskan rumput dengan bantal batu. Sungguh luar biasa potret oppa yang satu ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait