Dulu Akur, 'Ibu' Iqbaal Ramadhan Ikut Unfollow Zidny Lathifa Bikin Makin Nyesek
Instagram/dindakamil
Selebriti

Keputusan Iqbaal Ramadhan unfollow Zidny Lathifa rupanya membuat netter kepo pada sosok Dinda Kamil. Kerap dianggap sebagai ibu oleh Iqbaal, Dinda yang dulu akur kini juga memutuskan unfollow Zidny.

WowKeren - Sosok Iqbaal Ramadhan jadi sorotan soal kisah cintanya dengan Zidny Lathifa yang dikabarkan telah berakhir. Pasca cuitan "I Am Done" dari Iqbaal hingga aksi saling unfollow dengan Zidny, sikap sang "ibu" juga tak kalah jadi sorotan.

Manajer yang kerap dianggap sebagai sosok ibu kedua oleh Iqbaal, Dinda Kamil, rupanya juga tak lagi memamerkan kedekatan dengan Zidny. Biasanya, Iqbaal dan Zidny kerap digoda "double date" dengan Dinda serta sang suami, Jozz Felix. Namun hal janggal terlihat saat Dinda merayakan ulang tahun.

Dalam unggahan Dinda, Iqbaal rupanya datang sendiri tanpa sosok Zidny. Dinda pun tampak tak mempermasalahkan hal itu dan tetap mengucap syukur di hari ulang tahunnya.

"Hari ulang tahunku yang ke 39 bersama Pamamut, Ade, Aladdin, Barbapapa, album DM favorit, lukisan ayam dan juaranya ada Coca Cola Zerooo.... 😂😂," tulis Dinda.


Tak cuma itu, belakangan terkuak kalau Dinda dan Jozz juga unfollow Zidny. Hal ini tak urung membuat netter bersedih dan mengungkap reaksi penasaran di foto terakhir Dinda bersama Zidny.

"Ibu sama bapak kenapa unfoll zidny?" tanya netter. "Kenapa gue mikirnya zidny yg ngehapus follow an nya," seru netter. "Bisa juga, we never know, semoga yang terbaik buat semua," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Zidny kerap dipuji sukses mencuri hati Dinda yang dikenal sebagai orang terdekat Iqbaal. Bahkan keduanya sering pergi bersama layaknya ibu dan anak. Dinda pun sering menggoda Zidny dan Iqbaal yang terkadang bersikap mesra.

Sementara itu, kabar hubungan Iqbaal dan Zidny sudah berakhir itu juga memicu isu selingkuh. Bukan Iqbaal, Zidny justru dianggap telah menikung sang pacar.

Kecurigaan itu karena Iqbaal sempat meretweet kicauan seseorang soal nasihat untuk berhati-hati pada sosok yang sudah dianggap sebagai teman. Unggahan itu tak urung membuat netter curiga jika Zidny selingkuh dengan teman baik Iqbaal.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts