Gilang Dirga Jawab Begini Soal Kabar Pernah Ke Studio Anji Di Cibubur Tempat Simpan Ganja
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Presenter Gilang Dirga buka suara untuk menanggapi pemberitaan soal dirinya disebut pernah bertandang ke studio Anji di Cibubur yaitu tempat sang musisi menyimpan ganja.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dnegan kabar ditangkapnya musisi Anji karena kasus narkoba. Anji diamankan oleh pihak berwajib pada hari Jumat (11/6) lalu. Ayah tiga anak itu diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pukul 19.30 WIB.

Lantas baru-baru ini beredar kabar bahwa Gilang Dirga pernah main ke studio tempat Anji di tangkap dan menyimpan barang harap tersebut. Mengetahui namanya ikut terseret, Gilang pun kini buka suara untuk menanggapinya.

Pria berusia 31 tahun ini tampak kesal saat diberitakan demikian. Ia lantas memberikan penjelasan terkait kejadian yang sebenarnya. Gilang mengaku bahwa dirinya memang sempat bertandang ke rumah YouTuber Maell Lee yang lokasinya dekat dengan studio Anji di Cibubur.

Namun ia menegaskan tak pernah sekalipun bertandang ke studio Anji. Ia pun meminta agar media lebih bijak lagi dalam membuat berita yang faktual dan bukan sekedar gosip belaka.


"@tribunnews kan berita faktual ya? bukan berita gosip, kok malah ngegosip? hayooo, kalo gini masuk ke pasal apa hayooo?" tulis Gilang mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.

"Btw saya jelaskan disini kalo saya pernah shooting bareng @maell_lee di lokasi rumahnya, dekat memang dengan rumah manji. tapi saya belum pernah ke rumah dan studionya manji. Silahkan cari faktanya ampe cape kalo emang ada. Gitu loh bun...tribun. Ayoo dong jangan ngegosip. Semoga ada itikad baik dari anda yaaa @tribunnews," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Gilang tersebut lantas mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak rekan artis tampak tertawa melihat headline berita yang dibagikan oleh Gilang di postingannya itu.

"😂😂😂 sambil ngelus dada. Mohon dimaklumi, Mungkin Jurnalisnya lupa sama etika jurnalistik dan bisa jadi g masuk kelas pas kuliah bahas 5w1H," komentar Danang Pradana Dieva. "“Gosipnya...” 😂 Trus kalaupun pernah ke studionya, emang kenapa gitu? Hahaha," timpal istri Gilang, Adiezty Fersa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait