Hidup Numpang, Teh Ninih Istri Aa Gym Kumpul Uang Miliaran Buat Masjid dan Pesantren Dipuji
Instagram/gdaghaida
Selebriti

Meski memutuskan pisah rumah dan hidup sederhana, tekad Teh Ninih membangun 'rumah' di surga belum berakhir. Istri Aa Gym itu mengundang simpati atas kerja kerasnya mengurus donasi untuk pembangunan masjid dan pesantren.

WowKeren - Ninih Muthmaninah alias Teh Ninih kerap mengundang simpati publik. Pasca kabar dibentak anak terkuak, kehidupan Teh Ninih pasca pisah dari Aa Gym ikut jadi sorotan.

Jauh dari kesan mewah, Teh Ninih ternyata hidup sederhana. Ia bahkan dikabarkan numpang di rumah orang yang masih ada hubungan kerabat.

"Kalau saya nggak salah, tinggalnya sesuai alamat KTP Gegerkalong. Dua bulan tinggal di Bandung," terang pengacara Teh Ninih, Fazar Nugraha. "September meninggalkan Bandung. Pernah bilang tinggal di mana, tapi saya lupa. Yang jelas, ada keluarganya di Jawa Barat."

Selama masalah rumah tangganya dengan Aa Gym disorot, Teh Ninih tak sekalipun buka suara. Ia rupanya fokus mewujudkan impiannya untuk membangun rumah di surga.


Saat ini, Teh Ninih terus mengungkap perkembangan pembangunan masjid dan pesantren yang ia kelola. Teh Ninih mengucap syukur karena bisa mendapatkan sumbangan senilai miliaran rupiah.

"Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Saudaraku yang berbahagia. Rosulullah Saw memberikan gambaran siapa yang paling beruntung dengan waktu yang dilaluinya," kata Teh Ninih. "Yakni orang yang bila hari ini lebih baik daripada hari kemaren. Maka berusahalah untuk terus melakukan lebih baik dalam segala hal kebaikan."Tak terasa Masjid Tasdiqul Quran telah menerima amanah wakaf dari saudara-saudaraku semua sebesar kurang lebih Rp. 1.206.333.000 dan Asrama santri tahfidz Rp.1.603.334.000."

Teh Ninih mengungkap akan meneruskan proses pembangunan masjid dan pesantren tersebut. Ia juga mendoakan para donatur agar sumbangan mereka kelak menambah amalan yang bisa mengantar ke surga. Unggahan Teh Ninih ini tak urung menuai dukungan dari banyak pihak.

"Masya Alloh Semoga sukses Dunia to Jannah 😍😍," ujar netter. "Semoga Tth ,sehat selalu lahir batin bisa selalu memberikan nasehat pd semua," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait