'Doom At Your Service' Diprediksi Sad Ending, 7 Potret Seo In Guk dan Park Bo Young Bikin Terharu
Instagram/@tvndrama.official
TV

Drama 'Doom at Your Service' yang bergenre romansa fantasi semakin seru. Banyak orang yang memprediksi bahwa drama itu akan berakhir menyedihkan. Potret Seo In Guk dan Park Bo Young semakin membuat pemirsa yakin mereka tidak akan bersatu.

WowKeren - "Doom at Your Service" merupakan drama dengan genre romansa fantasi yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young. Meskipun sudah tayang selama satu bulan lebih, drama ini semakin populer karena jalan ceritanya yang seru. Drama tersebut menceritakan tentang seorang wanita biasa bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang bertemu dengan dewa kehancuran Myul Mang (Seo In Guk) ketika dia tahu hidupnya tersisa 100 hari.

Kedekatan keduanya akhirnya menimbulkan rasa cinta kepada satu sama lain. Meski demikian, takdir keduanya sangatlah runyam dan menyedihkan. Chemistry antara Seo In Guk dan Park Bo Young yang serasi membuat warganet baper. Drama yang diprediksi sad ending itu, membuat penonton merasa terharu melihat momen mereka bersama, seperti 7 potret berikut ini:

(wk/wahy)

1. Berbagi hujan bersama, Tak Dong Kyung dan Myul Mang dipisahkan oleh takdir yang kejam


Berbagi hujan bersama, Tak Dong Kyung dan Myul Mang dipisahkan oleh takdir yang kejam
Instagram/@tvndrama.official

Ini adalah potret yang memilukan, karena saat Tak Dong Kyung mulai mencintai Myul Mang. Mereka justru harus menghadapi realita yang kejam. Sempat berbagi hujan bersama, Myul Mang menghilang dan membuat Tak Dong Kyung mencarinya.

2. Ingin membuat Tak Dong Kyung bahagia, Myul Mang mengajaknya ke taman bermain


Ingin membuat Tak Dong Kyung bahagia, Myul Mang mengajaknya ke taman bermain
Instagram/@tvndrama.official

Myul Mang ingin membuat Tak Dong Kyung merasa bahagia. Ia pun mengajak Tak Dong Kyung ke taman bermain. Namun, Tak Dong Kyung justru bertemu orangtuanya yang sudah meninggal. Ternyata mereka kembali ke masa lalu, inilah potret haru saat Tak Dong Kyung merasa gembira bisa melihat orang yang ia cintai setelah sekian lama.

3. Momen menyedihkan ketika Myul Mang kembali menemukan Tak Dong Kyung


Momen menyedihkan ketika Myul Mang kembali menemukan Tak Dong Kyung
Instagram/@tvndrama.official

Tiba-tiba Tak Dong Kyung pergi dari dunia ini dan dibawa ke alam lain oleh dewa. Hal tersebut lantas membuat Myul Mang merasa khawatir dan mencarinya di seluruh tempat yang ia tahu. Setelah berhasil melihat Tak Dong Kyung di rumah sakit, Myul Mang langsung memeluk wanita yang ia cintai itu.

4. Potret bahagia tapi tampak haru saat Tak Dong Kyung foto bersama Myul Mang


Potret bahagia tapi tampak haru saat Tak Dong Kyung foto bersama Myul Mang
Instagram/@tvndrama.official

Dalam episode ini, Tak Dong Kyung dan Myul Mang sudah mengetahui perasaan mereka yang mendalam satu sama lain. Untuk mengabadikan momen romantis, Tak Dong Kyung mengajak Myul Mang untuk foto bersama. Hal tersebut dilakukan wanita itu agar Myul Mang selalu mengingatnya ketika kelak ia sudah meninggal dunia.

5. Pertama kali Tak Dong Kyung menyatakan keinginannya kepada Myul Mang


Pertama kali Tak Dong Kyung menyatakan keinginannya kepada Myul Mang
Instagram/@tvndrama.official

Myul Mang telah belajar bagaimana menjadi manusia yang baik. Ia belajar membaca raut wajah Tak Dong Kyung. Meski wanitanya itu sudah pergi jauh dan memutuskan hubungan mereka. Myul Mang tetap mengejar dan menjelaskan bahwa Tak Dong Kyung harus meyatakan keinginannya yang sebenarnya.

6. Inisiatif Tak Dong Kyung untuk merayakan ulang tahun Myul Mang


Inisiatif Tak Dong Kyung untuk merayakan ulang tahun Myul Mang
Instagram/@tvndrama.official

Myul Mang yang sendirian di dunia ini tidak pernah bisa merayakan hari istimewanya. Potret ini akan menjadi pesta ulang tahun pertamanya. Mata Tak Dong Kyung berbinar gembira saat ia mengangkat kue yang nikmat. Pemandangan malam yang terbentang di hadapan mereka sangat indah dan menyayat hati.

7. Myul Mang menghampiri Tak Dong Kyung yang menyendiri di Pulau Jeju


Myul Mang menghampiri Tak Dong Kyung yang menyendiri di Pulau Jeju
Instagram/@tvndrama.official

Tak Dong Kyung dan Myul Mang kembali melakukan kencan di Pulau Jeju. Keduanya berjalan bersama dan berpegangan tangan seolah-olah tidak ingin melepaskan satu sama lain lagi. Ternyata di balik kencan yang indah, Tak Dong Kyung tiada henti menceritakan rasa cinta kepada keluarga dan sahabatnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait