Sang Putri Lulus TK, Judika Punya Cara Perayaan Unik Hingga Bikin Nagih
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika tengah diliputi kebahagiaan atas kelulusan putri sulungnya, Cleo. Judika pun membuat sebuah perayaan sederhana tapi unik untuk menyambut kelulusan sang putri.

WowKeren - Kebahagiaan saat ini tengah melingkupi keluarga kecil pasangan Judika dan Duma Riris. Putri sulung mereka, Cleo Deomora Boru Sihotang baru saja lulus dari sekolah tingkat TK. Momen perayaan kelulusan sekolah Cleo pun dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Judika tampak membagikan sejumlah foto kelulusan sang putri. Tampak Judika, Duma dan putra kedua mereka, Judeo Volante Sihotang juga turut datang ke acara kelulusan Cleo dan foto bersama.

Judika pun menyampaikan ucapan selamat pada pencapaian Cleo yang lulus TK. Judika mengaku bangga pada sang putri dan berpesan jika perjalanan masih panjang. Tak lupa Judika juga turut menyampaikan rasa terima kasih pada para guru Cleo.

"Yeaayyy!! Graduation day!! Congratulation my Lovely Cleo!!👏👏 Sudah lulus dari Kindergarten (TK) sekarang mau masuk Grade 1 (SD) Mama papa Bangga sama kakak Cleo 😍 perjalanan masih panjang ya nak," tulis Judika pada Kamis (17/6).


"Trimakasih buat semua teachers, dan staf yg membantu proses belajar mengajarnya di masa2 pandemi ini.. #cleo #graduation #kindergarten #globalsevilla," sambungnya.

Perayaan kelulusan Cleo ternyata tak berhenti sampai di situ saja. Judika nyatanya sudah menyiapkan kegiatan spesial setelah merayakan kelulusan di sekolah Cleo. Beda dari yang lain, Judika mengajak Cleo untuk berkeliling menggunakan motor vespa antik.

Tak sendiri, Judika juga mengajak salah satu sahabat putrinya untuk bersama-sama naik vespa merayakan momen kelulusan mereka. Aksi Judika itu pun tampaknya sangan dinikmati oleh sang putri dan sahabatnya. Bahkan mereka berdua tampak ketagihan hingga tidak mau turun.

"Yihhaaa!! Seru banget rayain graduation kakak cleo sama sahabatnya Alena naik Vespa. 😎 Pada ga mau turun!! 😎 Thanks bro @triputrapermadi udah pinjaminya Vespa antiknya. 🤘," pungkas Judika.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts