Mieke Amalia Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Pertama Felicya Angelista-Hito: Sesuai Feeling Aku
instagram/mieke_amalia
Selebriti

Mieke Amalia girang ungkapkan jenis kelamin calon anak pertama Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sebut sesuai dengan perkiraannya, cewek atau cowok nih? Intip jawabannya.

WowKeren - Pasangan artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merupakan salah satu pasangan yang tengah menantikan kelahiran calon anak pertama mereka. Seperti diketahui bahwa Feli saat ini tengah menikmati pengalaman perdana menjadi seorang ibu hamil.

Rupanya baru-baru ini Feli dan Hito telah menggelar acara gender reveal atau pesta pengumuman jenis kelamin bayi mereka. Hal ini terungkap dari unggahan di akun Instagram artis Mieke Amalia.

Mieke Amalia sendiri dikenal memiliki kedekatan bak ibu dan anak kandung dengan Feli. Tak heran jika setiap momen bahagia Felicya Angelista pun selalu melibatkan istri Tora Sudiro tersebut.

Melalui laman Instagram miliknya, Mieke terlihat mengunggah foto bersama dengan Feli dan Hito juga Feby Marcelia. Ia juga mengunggah video singkat saat Feli dan sang suami membuka kejutan yang menunjukkan gender calon bayi yang dikandungnya saat ini.


Terlihat dalam video itu sebuah tabung kecil dengan gambar berwarna merah muda muncul di tengah-tengah kue cantik tersebut. Dengan kata lain, ini menunjukkan jika Feli tengah mengandung bayi perempuan. Sempat terdiam terkejut, Feli dan Hito lantas lompat dan senyum kegirangan.

Sementara itu Mieke Amalia sendiri juga menegaskan jika Feli tengah hamil bayi perempuan. Ia mengaku jika jenis kelamin bayi ini sesuai dengan prediksi yang dimilikinya.

It’s a GIRL !!!!! (sesuai feeling aku..),” ungkap Mieke Amalia. “Selamat ya Feli & Hito.. semoga sehat2 semuanya & lancar sampe lahiran nanti.. Ngga sabar nunggu bulan November nanti.. @felicyangelista_ @hitocaesar.

Mieke Amalia Ungkap Gender Calon Anak Pertama Felicya Angelista-Caesar Hito: Sesuai Feeling Aku

Instagram/@mieke_amalia

Kebahagiaan juga dirasakan netizen lain khususnya fans Feli dan Hito di kolom komentar. Selain ucapan selamat, mereka juga mendoakan kesehatan untuk Feli dan bayi di dalam kandungannya. Sebagian netizen juga mengaku tak sabar ingin melihat Feli versi junior nanti setelah lahir.

Yeayyy baby girl duh seneng banget. nggak sabar nunggu bulan november,” seru akun @felito*****. “Ahhhhhh makin gasabarrrr liat copyan mamoy nanti teh dikuncir 2,” kata @indah******. “Pasti cantik..papa mamanya cakep,” sebut akun @marta*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru