Cha Eunwoo ASTRO Ungkap Alasan Ia Doyan Pakai Kacamata Meski Tak Perlu
Selebriti

Cha Eunwoo baru-baru ini melakukan wawancara dengan Vogue Korea, di mana dia menyebutkan beberapa barang yang paling sering dia bawa dan berbagi mengapa ia sering membawa kacamata.

WowKeren - Visual Cha Eunwoo ASTRO memang sangat mengagumkan baik dengan maupun tanpa kacamata. Dan baru-baru ini, idol ganteng tersebut membagikan alasan sebenarnya di balik mengapa dia membawa kacamatanya ke mana-mana.

Cha Eunwoo baru-baru ini melakukan wawancara dengan Vogue Korea, di mana dia menyebutkan beberapa barang yang paling sering dia bawa. Saat dia mengeluarkan sepasang kacamata transparan berbingkai tanduk, dia memamerkan visualnya yang luar biasa ketika dia memakainya, dan berbagi mengapa ia sering membawanya.

"Ada hari-hari di mana kacamata akan terlihat bagus dengan pakaiannya, lho. Ketika pakaian itu membuatku berpikir untuk memakai kacamata, terkadang aku memakainya. Aku memakai kacamata berbingkai tanduk ini untuk memberikan kesan yang berbeda," kata Cha Eunwoo.


Penyanyi sekaligus aktor tersebut kemudian menyebutkan bahwa stylist-nya adalah orang yang memberinya kacamata sebagai hadiah, dan selanjutnya menyebutkan orang-orang di sekitarnya yang memberinya hadiah yang mungkin dia sukai, berterima kasih atas perhatian mereka.

"Aku ingat stylist-ku memberikan ini kepadaku sebagai hadiah. Ada begitu banyak orang baik di sekitarku yang memberiku hal-hal yang aku inginkan. Aku sangat berterima kasih kepada mereka, dan aku sangat menyukai hadiah mereka sehingga aku sering menggunakannya," ujar Cha Eunwoo.

Dalam berita lainnya, Cha Eunwoo baru-baru ini membuat penampilan kejutan di Shinsegae Department store, Seoul, untuk mempromosikan merek fashion mewah Burberry. Dia mengiklankan "Burberry Olympia Bag" dan memasangkannya dengan setelan yang apik.

Penggemar dan pengunjung mal bisa melihat secara langsung visual Cha Eunwoo yang menakjubkan dari dekat. Meskipun ada banyak tas mewah yang dipajang di toko pop up, perhatian semua orang tertuju pada bintang serial "True Beauty" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru