Zikri Sang Kakak Benarkan Syakir Daulay Bakal Nikah, Reaksi Patah Hati Ramai Bermunculan
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Kabar pernikahan Syakir Daulay sudah sampai ke telinga sang kakak, Zikri. Dalam unggahan ini, Zikri memberi selamat pada sang adik yang akan segera menikah.

WowKeren - Syakir Daulay dikabarkan akan segera menikah. Rumor ini berawal dari postingan Syakir membuat pengumuman mencari vendor pernikahan. Selain itu ada juga postingan tentang sosok wanita berhijab diduga sang calon istri yang dibocorkan teman dekat Syakir.

Kabar pernikahan Syakir ternyata sudah sampai ke telinga sang kakak, Zikri Daulay. Ia mengucapkan selamat pada sang adik yang sebentar lagi menikah. Zikri yang baru saja bercerai ini pun mengatakan sudah siap untuk menjadi tamu kondangan.

"Yang samping lagi persiapan kondangan lagi nih,tapi yang punya acara bukan tamulagi,selamat lancar little bro @syakirdaulay," tulis Zikri dalam postingan Instagram pada Kamis (17/6).


Dalam unggahan yang dibagikan, Zikri dan Syakir terlihat kompak mengenakan kaus putih yang sama. Zikri pun terlihat merangkul sang adik di sampingnya. "Hihihi makasih abanggg," kata Syakir Daulay di kolom komentar sang kakak.

Postingan Zikri langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Menariknya, seakan begitu patah hati tak sedikit netizen menolak percaya bahwa Syakir akan segera menikah. Bahkan ada netizen yang menyebut rumor pernikahan Syakir hanya prank.

Zikri Daulay

Instagram

"Aku yakin prank lg ini," komentar akun @indah***. "Serius?", sambung akun @aysa***. "Penggemar syakir siapkan mental kalian," tambah akun @uun***. "Jangan smpe beneran plissss," seru akun @mett***.

"Hah? Plis demi apa siii," tutur akun @nad***. "Emang beneran ya bang?" tulis akun @nudia***. "Fix, patah hati nasional akan terealisasi," seru akun @andri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait