Terpampang di Times Square New York, Iqbaal Ramadhan Bahas Value Film ‘Ali & Ratu Ratu Queens’
instagram/iqbaal.e
Film

Iqbaal Ramadhan bahas soal value hingga kedekatan dari para pemain di film terbarunya ‘Ali & Ratu Ratu Queens’, bangga bisa buat wajahnya terpampang di Times Square New York.

WowKeren - Aktor muda berbakat Iqbaal Ramadhan telah kembali menyuguhkan sebuah film terbaru yang dibintanginya yakni “Ali & Ratu Ratu Queens”. Namun rupanya ada kabar membanggakan lain selain film yang sudah dirilis di bulan Juni 2021 ini.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Iqbaal Ramadhan melalui laman Instagram miliknya. Ia menginformasikan jika film terbarunya ini kini terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat.

Bersamaan dengan kabar membanggakan tersebut, Iqbaal juga membahas tentang penilaiannya atau value yang sudah dirasakannya saat menerima tawaran main di film yang diproduseri oleh Muhammad Zaidy (Eddy) ini. Salah satunya yakni unsur kekeluargaan yang dirasakannya dengan para pemain lain.

Dari awal ketemu ka @al_zaidy dan ngobrol soal Ali, gue udah yakin kalo film ini valuenya lebih besar dari pada sekedar project, kerjaan apalagi profit. Ngerasain langsung kekeluargaannya, chemistry, dan bond yang sampe hari ini terasa sangat sincere,” papar Iqbaal Ramadhan.


Aktor kelahiran Surabaya ini kemudian mengungkapkan perasaan bangganya dengan semua pihak yang terlibat dalam pembuatan film ini. Tentunya karena hal itu ia juga bisa merasa bangga melihat wajahnya terpampang di Times Square New York ini. Iqbaal pun tak lupa mengingatkan masyarakat untuk segera menonton film terbarunya ini di salah satu aplikasi streaming.

Bangga banget sama semua cast, crew, dan support system yang terlibat disini. Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka muka kita terpampang di Times Square New York City. Terima kasih buat yang sudah nonton perjalanan Ali menemukan keluarga. Buat yang belum #ARRQ bisa disaksikan sekarang di @netflixid,” ujar Iqbaal. “MUM LOOK I MADE IT TO TIMES SQUARE (Bu lihatlah aku berhasil mencapai Times Square)!!!!!!!!” selorohnya.

Tak hanya Iqbaal, keberhasilan ini juga membuat banyak public fugure lainnya ikut bangga, terutama penggemar setia mantan personel Coboy Junior ini. Beragam pujian pun berdatangan. Tak hanya itu, ucapan selamat juga menggema atas perilisan film terbaru "Ali & Ratu Ratu Queens".

Gillaaaa,, bangga sekali aku menjadi orang Indonesia,” ucap akun @atslk******. “Bangga banget, today u make me cryinnn,” aku @monica******. “Bagus banget film nya udah nonton 2 kali ntar mau nonton lagi,” ungkap akun @idr******.

Sekadar informasi, selain Iqbaal Ramadhan film ini juga dibintangi oleh banyak artis ternama lainnya. Mulai dari Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, Marissa Anita, Aurora Ribero, dan yang lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru