Mina dan Chaeyoung TWICE Ingin Nikahi Satu Sama Lain, Ini Alasannya
Selebriti

Dalam acara yang dibawakan Jessi, Mina dan Chaeyoung mengungkapkan bahwa jika harus berkencan dan menikah dengan sesama member, mereka akan memilih satu sama lain.

WowKeren - TWICE baru-baru ini tampil di "Showterview" yang dibawakan Jessica H.o. atau Jessi. Mina Myoui dan Chaeyoung mengungkapkan bahwa jika harus berkencan dan menikah dengan sesama member, mereka akan memilih satu sama lain.

Topik ini dimulai oleh pertanyaan, "Yang paling ingin kamu kencani dengan pernikahan dalam pikiran!" Sementara lini member tertua TWICE ragu-ragu untuk memilih, dua member membuat keputusan mereka secara instan. Mina dan Chaeyoung, yang memilih satu sama lain.

"Kami baru saja membuat pasangan baru!" kata Jo Jung Shik. Kesepakatan bersama mereka membuat wajah Chaeyoung memerah, meskipun ia bersikeras itu hanya karena digoda oleh yang lain.


Lantas kenapa mereka memilih satu sama lain? Baik Mina maupun Chaeyoung punya alasan yang menggemaskan. Chaeyoung mengatakan bahwa ia memilih Mina karena ia akan menjadi istri yang baik dan ibu yang bijaksana.

Adapun Mina yang mengungkapkan bahwa ia telah ditanyai pertanyaan ini berkali-kali sebelumnya, bahkan sebelum TWICE melakukan debut mereka. Mina selalu memilih Chaeyoung. "Dia sangat dicintai dan sangat cantik," kata member asal Jepang itu.

"Kupikir mereka cocok satu sama lain," kata Jessi setelah mendengar pengungkapan manis mereka tentang satu sama lain. Namun Momo segera memecahkan ketegangan dengan membuat semua orang tertawa.

Ketika Jessi menunjukkan bahwa Momo sepertinya tidak menyukai pertanyaan itu karena tidak memilih sesama anggota, ia menjawab, "Kenapa aku harus memilih seseorang di sini?"

Pertanyaan Momo ada benarnya karena ia memiliki orang lain untuk dipilih. Seperti diketahui, saat ini Momo menjalin hubungan dengan Kim Heechul Super Junior.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts