Jung Ji So Tangisi Lee Jun Young Usai Kecelakaan, 'Imitation' Janjikan Titik Balik
KBS
TV

Telah mencapai separuh jalan, 'Imitation' menggoda pemirsa lewat potongan adegan terbaru. Jung Ji So menangisi Lee Jun Young yang baru saja mengalami kecelakaan, tim produksi menjanjikan titik balik hubungan mereka.

WowKeren - Menjelang episode ketujuh, "Imitation" memanjakan pemirsa dengan potongan adegan terbaru. Meski memperoleh rating rendah, drama KBS2 ini masih dinantikan banyak pihak.

Bercerita tentang kehidupan idola yang serba bersaing, drama ini berfokus pada kisah cinta Kwon Ryeok (Lee Jun Young U-KISS) dan Lee Ma Ha (Jung Ji So). Mengadaptasi webtoon terkenal berjudul sama, alur cerita "Imitation" berpusat pada hubungan antara ketiga grup fiksi SHAX, Sparkling, Tea Party dan solois La Ri Ma (Jiyeon T-Ara).

Hubungan Kwon Ryeok dan Lee Ma Ha pada awalnya berisi ketegangan. Hal itu dikarenakan Kwon Ryeok yang berasal dari grup papan atas SHAX dan berbakat tidak menyukai Lee Ma Ha lantaran selalu meniru La Ri Ma demi mendongkrak popularitas.

Pada potongan gambar terbaru, Kwon Ryeok terlihat sedang berbaring di rumah sakit. Sementara Lee Ma Ha berkunjung dan menangis di sisi ranjang Kwon Ryeok. Padahal keduanya sedang diawasi ketat dan tidak diizinkan bertemu demi menghindari skandal.

Jung Ji So Tangisi Lee Jun Young Usai Kecelakaan, \'Imitation\' Janjikan Titik Balik

Source: KBS


Hingga akhirnya Lee Ma Ha tidak bisa menahan diri dan terus-terusan menyembunyikan perasaannya. Tanpa memikirkan akibat dari perbuatannya, ia mengunjungi Kwon Ryeok yang tergolek lemah dengan perban di kepalanya.

Sebelumnya, Lee Ma Ha dan Kwon Ryeok dipaksa untuk berpisah kendati perasaan mereka sedang bermekaran. Semua itu karena pekerjaan sebagai idola, member Tea Party (grup Lee Ma Ha) lain khawatir jika hubungan keduanya diketahui penggemar SHAX. Untuk menjaga perasaan kawan-kawannya, Lee Ma Ha memutuskan untuk menjaga jarak.

Hingga pada akhirnya garis nasib mereka kembali bersinggungan. Ketika Lee Ma Ha hadir di lokasi syuting untuk mendukung sahabatnya Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ), Kwon Ryeok kehilangan konsentrasinya saat berakting. Sehingga Kwon Ryeok yang tengah menyetir perhatiannya teralihkan dan terlibat kecelakaan mobil serius.

Dengan potongan gambar yang baru dirilis, tim produksi "Imitation" megisyaratkan bahwa akan ada titik balik dalam hubungan mereka. "Hubungan Jung Ji So dan Lee Jun Young yang maju mundur telah membuat sedih banyak orang. Kecelakaan ini akan menyebabkan perubahan besar dalam hubungan mereka. Mohon nantikan siaran hari ini."

Sementara itu, "Imitation" dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 23:20 waktu setempat. Sedangkan episode 7 drama ini akan mengudara pada Jumat (18/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait