Maknae di Grup, Yugyeom Beberkan Bagaimana Reaksi Member GOT7 Terhadap Debut Solonya
Musik

Yugyeom menjadi bintang tamu di Dreaming Radio MBC di tengah promosi untuk comeback solonya. Dalam kesempatan itu, Yugyeom membicarakan banyak hal termasuk tanggapan para member terhadap comebacknya.

WowKeren - Yugyeom menjadi bintang tamu di Dreaming Radio MBC di tengah promosi untuk comeback solonya. Member GOT7 itu baru saja merilis EP solo pertamanya berjudul “Point Of View: U”. Dalam kesempatan itu, Yugyeom membicarakan banyak hal termasuk tanggapan para member terhadap comebacknya.

Host Jun Hyosung bertanya kepadanya bagaimana reaksi anggota GOT7 lainnya terhadap comeback solo, sebuah pertanyaan yang membuat banyak fans penasaran. "Pertama-tama, mereka memberi selamat kepadaku. Juga, mereka semua menghubungi saya setelah menonton teaser karena mereka terkejut karena ada banyak tembakan yang kuat," ungkapnya.

Jun Hyosung menggodanya, menunjukkan bahwa para anggota pasti bereaksi, dengan mengatakan, “Oh tidak, maknae kami?!”. Terutama dalam hal pemotretan Yugyeom yang edgy, berlumuran darah dan merokok di “All Your Fault”. Ternyata Jun Hyosung sepenuhnya benar saat Yugyeom langsung tertawa dan menjawab, “Tepat!” "Perasaan seperti itu. Mereka seperti, 'Apakah ini nyata?' Mereka menghubungiku seperti itu," papar Yugyeom.


Dia mengatakan bahwa Jinyoung terutama telah mendukung. Jinyoung meneleponnya setelah menonton teaser video musik Yugyeom dan berpikir itu sangat keren. Sementara dia mengantisipasi perilisan dan pertunjukan video musik, dia mengatakan kepada Yugyeom untuk “tampil dengan cara yang keren”. Meember termuda GOT7 itu meyakinkan fans bahwa ia dan member lain masih sering berkomunikasi satu sama lain.

"Kami masih banyak berbicara satu sama lain, jadi tolong jangan terlalu khawatir karena kami adalah GOT7 sampai akhir. Kami pikir jika saat berpromosi sebagai artis solo, seseorang melakukannya dengan baik, maka grup akan melakukannya dengan baik, jadi mungkin itu sebabnya penggemar kami mendukung kami semua dengan cara yang sama. Saya dengan tulus berterima kasih," ungkapnya.

Ini menjadi comeback pertamanya sejak pindah agensi. Album itu berisi total tujuh lagu, diproduksi oleh produser Cha Cha Malone dan Gray. Tak heran jika penggemar sangat antusias menantikan rilisnya album ini. Dalam album ini ia turut menggaet beberapa rapper keren. Mereka termasuk DeVita, Gray, Loco, Jay Park, dan Punchnello.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru