Sembuh dari COVID-19, Mona Ratuliu dan Indra Brasco Antarkan Sang Putra Wisuda
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu dan Indra Brasco sempat terpapar Covid-19. Beruntung keduanya telah sembuh sehingga bisa mengantarkan kelulusan Raka dari pendidikan Sekolah Dasar.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Anak kedua sekaligus putra mereka satu-satunya, Barata Rahadian Nezar atau yang akrab disapa Raka, telah menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar.

Kelulusan Raka sayangnya tidak bisa dirayakan secara meriah karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Namun Raka masih bisa bertemu guru-gurunya serta berfoto di sekolah dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

"Angkatan pandemi 2021. Alhamdulillah hari ini mas raka lulus SD," tulis Mona pada Jumat (18/6). "Acaranya online, yang offline cuma foto di photo booth aja. Sedih bgt ketemu gurunya cuma selintas."

Untuk menambahkan kesan pada kelulusan Raka, Mona Ratuliu lantas membelikan minuman yang juga diberikan kepada sang putra ketika naik kelas 1 SD. Tak lupa Mona memberikan semangat untuk anak-anak yang lulus sebagai "Angkatan Pandemi".


"Waktu naik kelas 1 sd mas raka berkesan banget dibeliin minuman kesukaannya yang gelasnya ditulisin sama bunda, jadi pas graduation untuk menambah kesan biar nggak lewat gitu aja kita mampir beli minuman yang sama deh," tutup bibi Kesha Ratuliu ini. "Buat sesama angkatan pandemi, semangat yaaaaaa. Btw itu jas, kemeja sampe sepatu punya yanda @indrabrasco."

Sebelumnya Mona Ratuliu dan Indra Brasco sempat positif Covid-19. Beruntung, virus dengan nama lain Corona itu telah pergi dari tubuh orangtua 4 anak ini sehingga tidak melewatkan momen spesial kelulusan Raka.

"Ihiiiiy... Mas Raka jadi anak SMP," tulis Novita Angie. "Aduuuh anak smp, selamat ya mas raka sayaaang," komentar Nola Be3. "Selamat lagi Raka dan seluruh keluarga, super proud to have the opportunity to share the journey," balas Najeela Shihab, kakak Najwa Shihab.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts