Mona Ratuliu Rayakan 20 Tahun Menikah Dengan Indra Brasco: Rasanya Kok Cepet Banget Punya 5 Anak
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu menyisipkan pesan manis di ulang tahun pernikahannya dengan Indra Brasco yang memasuki usia ke-20. Ia juga mengungkap hadiah spesial yang didapatnya dari sang suami.

WowKeren - Mona Ratuliu memperingati 20 tahun menikah dengan Indra Brasco lewat sebuah postingan romantis. Tampak Mona mengunggah momen pernikahannya dengan Indra 20 tahun silam, tepatnya pada 14 September 2002. Mona juga menyisipkan beberapa momen kebersamaannya dengan Indra yang begitu berkesan.

Di keterangannya, Mona mengaku pernikahannya dengan 20 tahun terasa begitu cepat. Terlebih kini mereka sudah punya 5 orang anak.

"20 tahun bersama rasanya kok cepat banget. Perasaan kemarin nggak beli tiket kereta cepat deh. Tiba-tiba udah 20 tahun bareng dan punya 5 anak," tulis Mona Ratuliu di Instagram pada Rabu (14/9).

Tante dari Kesha Ratuliu ini menceritakan sebenarnya sudah punya rencana untuk merayakan anniversary pernikahan tapi malah gagal. Walau begitu, Mona tak masalah karena kini ternyata sedang berhemat agar pembangunan rumah baru segera rampung.


"Kemarin rencana kebanyakan. Mau bikin acara, mau jalan-jalan berdua. Ujung2nya yang satu kerja dirumah, yang satu jagain anak. Nggak papa, gini juga romantis. Lebih romantis lagi kayaknya kalau rumah cepet jadi, jadi irit dulu deh," ungkap Mona Ratuliu.

Tak dipungkiri selama 20 tahun menikah, ada banyak suka duka yang dialami Mona dan Indra. Ia mengungkap harapan agar bisa selalu bersama-sama dalam melewati beragam cobaan kelak.

"Tentu banyak suka duka. Alhamdulillah masih nyaman melewati bersama. Happy 20th anniversary @indrabrasco , kita lewati semua satu persatu, sama sama," pungkas Mona Ratuliu.

Di postingan lain, Indra ternyata memberikan buket berisi bunga mawar putih untuk merayakan 20 tahun pernikahannya dengan Mona. Tentu saja Mona merasa sangat senang.

"PERLU DIPOSTING! 20 tahun nikah akhirnya dikasih bunga. Makasiiii @indrabrasco," kata Mona. "Selain dikasih duit, dikasih bunga ternyata seneng."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru