Dihujat Karena Terlalu Seksi, Berikut 7 Potret Body Goals Tamara Bleszynski Memasuki Usia 50-an
Instagram/@tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski adalah salah satu aktris Indonesia yang sering kali membagikan potretnya di Instagram. Tak hanya cantik, body goals Tamara juga membuat banyak netizen merasa iri.

WowKeren - Tamara Bleszynski adalah salah satu aktris Indonesia yang kini sudah lama tak mewarnai layar kaca. Ia bahkan memutuskan untuk tak tinggal di ibukota. Meski demikian, Tamara yang penuh pesona selalu menjadi sorotan publik melalui unggahannya di Instagram. Di usianya yang tak lagi muda, Tamara masih memiliki postur tubuh yang bugar dan seksi.

Aktris yang memasuki usia 50-an itu memiliki body goals yang membuat orang iri. Baru-baru ini, ia kembali memposting potret seksi di kolam renang hingga mendapat cibiran dari netizen. Potretnya mengenakan bikini disebut bisa membuat orangtuanya menanggung dosa yang sudah diperbuat oleh sang aktris.

Tamara yang merasa sakit hati dengan komentar pedas itu, akhirnya mengancam oknum tersebut dengan membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia merasa tidak ada yang salah menggunakan bikini karena memang dikenakan untuk di kolam renang. Jika penasaran potret Tamara yang tampak awet muda dan body goals, berikut penjelasan selengkapnya:

(wk/wahy)

1. Pose Bahagia dengan Dress Hitam Bercorak


Pose Bahagia dengan Dress Hitam Bercorak
Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tamara merupakan salah satu aktris yang memperhatikan kondisi badan. Terbukti di usia memasuki 50-an, postur tubuhnya tetap terlihat sehat dan bugar.

2. Mengenakan dress kuning di pantai


Mengenakan <i>dress</i> kuning di pantai
Instagram/@tamarableszynskiofficial

Ibu dari Teuku Rassya itu sering kali membagikan potret dirinya di pantai. Body goals-nya semakin tampak saat menggunakan dress kuning. Tak heran, jika tampilan cantik Tamara membuat banyak orang iri.

3. Pamer body goals saat sunset


Pamer <i>body goals</i> saat sunset
Instagram/@tamarableszynskiofficial

Memiliki proporsi tubuh yang luar biasa memukau, Tamara memiliki postur badan yang tinggi dan kencang. Itulah yang membuat pakaian yang ia kenakan tampak lebih cocok dan pas. Mengenakan tank top dengan kain putih yang dililitkan di pinggang, membuat foto Tamara lebih aesthetic dilengkapi background sunset.

4. Tetap kece jalan-jalan dengan rok mini


Tetap kece jalan-jalan dengan rok mini
Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tamara juga sering kali melakukan sesi photoshoot. Postur tubuh yang bagus dan menawan, membuatnya tampak anggun meski hanya mengenakan baju yang sederhana. Rok mini dan outer kuning yang panjang melengkapi OOTD-nya hari itu.

5. Semakin mempesona mengenakan gaun serba putih


Semakin mempesona mengenakan gaun serba putih
Instagram/@tamarableszynskiofficial

Mengenakan gaun putih yang elegan, body goals Tamara semakin terlihat saat mengenakan make up yang soft dan natural. Kulit putihnya tampak cantik dan membuat dirinya terlihat lebih segar.

6. Makin cantik dengan baju bertuliskan "teh manis"


Makin cantik dengan baju bertuliskan
Instagram/@tamarableszynskiofficial

Kali ini Tamara tampil dengan outfit sehari-hari yang trendi. Tapi lagi-lagi OOTD sang aktris itu juga menjadi sorotan. Semua yang melekat di badan Tamara membuatnya tampak kece dan elegan. Apalagi kaki jenjang dan tubuh langsingnya pasti membuat semua orang merasa iri.

7. Postur ideal dengan baju bali


Postur ideal dengan baju bali
Instagram/@tamarableszynskiofficial

Body goals Tamara sudah tidak diragukan lagi. Wanita yang sudah cukup lama tinggal di Bali itu juga sering mengenakan pakaian adat Bali. Pesonanya semakin bertambah ya, apalagi tubuh ideal yang membuat netizen kagum hingga speechless.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru