Tak Sangka Hamil Bayi Perempuan, Felicya Angelista Bilang Begini Soal Wajah Calon Anak Pertama
instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista begitu bahagia seraya akui tak sangka saat ini tengah mengandung bayi perempuan, istri Caesar Hito sampaikan harapan begini usai melahirkan sang buah hati nantinya.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini disampaikan oleh pasangan artis muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Keduanya diketahui baru saja menggelar acara gender reveal dan mengungkapkan jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Momen itu pun tak lupa dibagikan oleh Feli juga melalui laman Instagram pribadinya. Feli mengaku bahagia dan tak menyangka saat ini ia tengah mengandung bayi perempuan. Lucunya Feli juga menyinggung soal kepercayaan jika wajah anak perempuan akan lebih mirip dengan sang ayah.

It’s a GIRL,” seru Feli mengumumkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya. “Yaampun Tuhan Yesus, ga nyangka banget kalo bentar lagi bakalan ada Felicya versi miniiii. (Wlwpn katanya ntr anak cewe mirip papanya, tp aku sm bojoku @hitocaesar mirip kok yakan syg?),” selorohnya.

Feli rupanya juga mengungkapkan harapannya usai melahirkan nantinya. Ia berharap jika Tuhan berkehendak untuk bisa dikaruniai anak laki-laki juga nanti. “Nti nextnya kl Tuhan Yesus berkehendak, Hito Mini ya jooo hohoho,” sambungnya.


Potret yang sama tak lupa dibagikan juga oleh Caesar Hito melalui laman Instagram miliknya. Senada dengan ucapan bahagia sang istri, Hito juga meluapkan perasaannya usai mengetahui jika tak lama lagi ia akan dikaruniai seorang putri.

It’s all because HIS Grace. Terimakasih Tuhan Yesus, dalem perut istriku @felicyangelista_ Kau percayakan seorang putri kecil yg pastinya gemesin kayak papanya dan bawel kayak mamanya,” kelakar Hito. “Sehat dan bertumbuh dengan baik ya putri ku syg, ga sabar mau udelin kamu hahahaha! (Semoga @felicyangelista_ ga baca). Simba bener nebaknya cucu cewek, empy salah nebaknya cucu cowok, next ya mak! Ohya, Nana @maminovita_ ga ikutan krn lagi di Manado guys dr awal bulan Juni.. tp tetep vcall kitaaa mah,” tulis aktor 28 tahun ini.

Rekan artis pun beramai-ramai mampir di kolom komentar Felicya Angelista dan Caesar Hito untuk mengucapkan selamat. Begitu juga fans Feli dan Hito yang tak sabar ingin segera menyapa buah hati mereka.

Congrats feell!!! Sehat2 yaaa,” ucap Audi Marissa disusul komentar sang suami Anthony Xie. “Congratss kakak sygkuu,” sambung Marion Jola. “Yeeey,, sehat2 slalu buat feli , baby and hitoo,” timpaol Natalie Sarah dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait