Chemistry Yoo Jae Seok Dengan Kim Jong Kook Jadi Buah Bibir, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini, muncul diskusi di forum online tentang siapa partner Yoo Jae Seok dengan chemistry terbaik. Kim Jong Kook yang disebut sebagai rekan kerja Yoo Jae Seok terlanggeng auto jadi perbincangan publik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Yoo Jae Seok menjadi perbincangan di forum online. Hal ini dipicu oleh para netizen yang mendiskusikan tentang siapa partner sang MC Nasional.

Kim Jong Kook disebut-sebut sebagai partner Yoo Jae Seok yang paling langgeng oleh netizen. Bukan tanpa alasan, Kim Jong Kook telah menemani Yoo Jae Seok selama 20 tahun lebih. Kerja sama mereka berdua bermula sejak "Star Survival Living Together" pada awal 2000-an di mana Yoo Jae Seok menjadi MC hingga program hits "Running Man".

Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook telah bekerja sama dalam sejumlah program. Acara-acara tersebut antara lain, "Strar Survival: Living Together" MBX, "Dream Team" KBS2, "X-Men Good Sunday" SBS, "Family Outing", dan "Running Man" SBS. Tak main-main keduanya telah menunjukkan chemistry untuk selama ini.

Secara khusus, Yoo Jae Seok telah memenangkan penghargaan lewat "Running Man" pada tahun 2011, 2012, 2015, dan 2019. Sedangkan Kim Jong Kook menyabet penghargaan utama di SBS Entertainment Awards tahun 2020 lalu.


Netizen yang mampir pada postingan ini rata-rata meninggalkan komentar positif terhadap hubungan Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook. Mereka berkomentar tentang betapa lamanya Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook bekerja sama. Tak hanya itu, mereka setuju jika keduanya telah menjadi nyawa program yang dibintangi bersama.

"'Running Man' akan 100 persen mandek jika salah satu dari mereka hilang," komentar salah satu netizen. "Itu karena mereka selalu berdebat, Jong Kook hyung (panggilan untuk laki-laki yang lebih tua) adalah generasi pertama Yoo Line, lol. Mereka punya chemistry hebat bersama, lol. jadi senang melihatnya menerima hadiah utama," sahut yang lain.

"Meski sudah lama berada di Yoo Line, rasanya Kim Jong Kook tidak berada di bawahnya. Sebaliknya mereka bagaikan partner MC," kata seorang netizen. "Meski mereka seperti Tom and Jerry di setiap acara, kalian bisa bilang bahwa Kim Jong Kook sangat menyukai Dewa Yoo," imbuh netizen lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru