Kun dan Xiaojun WayV Bocorkan Member yang Paling Doyan Nangis di Grup, Jawabannya Mengejutkan
Twitter/WayV_official
Selebriti

Fans menanyakan apakah 'Back To You' membuat member WayV menangis, karena lagunya cukup lembut dan emosional. Xiaojun berbagi bahwa member WayV sebenarnya tidak banyak menangis, kecuali satu orang.

WowKeren - Kun dan Xiaojun WayV baru saja merilis lagu baru berjudul "Back to You." Dua idol tersebut menjadi bintang tamu di acara radio "Akdong Seoul" dipandu oleh DJ Chenle NCT Dream dan membahas rekan-rekan satu grup mereka.

Bersama Chenle, Kun dan Xiaojun mengobrol serta menjawab pertanyaan tentang lagu unit terbaru mereka, "Back To You." Selama segmen pertanyaan di acara radio ini, Kun membaca pertanyaan yang dikirim oleh seorang penggemar.

Fans tersebut menanyakan apakah nyanyian mereka untuk "Back To You" membuat member lainnya menangis, karena lagunya cukup lembut dan emosional. Xiaojun kemudian berbagi bahwa member WayV sebenarnya tidak banyak menangis, kecuali satu orang.

"WayV kami jarang menangis," kata Xiaojun. Benarkah?" tanya Chenle. "Kecuali Lucas," jawab Xiaojun. Ternyata, Lucas adalah member yang paling gampang nangis di antara para member WayV.


Tapi Kun mengklarifikasi bahwa idol asal Hong Kong itu tidak sepenuhnya menangis. Leader WayV itu mengungkapkan kalau mata Lucas akan berair setiap kali pemilik nama asli Wong Yukhei itu merasa tersentuh.

"Dia menangis saat tersentuh," kata Kun. "Aku juga gampang tersentuh," kata Xiaojun. "Tapi matanya besar. Jadi saat dia tersentuh, dan matanya tidak bisa menahan air matanya, maka matanya jadi berair," jelas Kun.

Sementara itu, MV "Back to You" dirilis pada Rabu (16/6) di mana Kun dan Xiaojun menikmati hari musim panas yang indah di tepi pantai. Keduanya diketahui sama-sama berposisi sebagai vokalis utama di WayV, jadi tak heran jika lagu kali ini bergenre ballad.

"Back To You" sendiri adalah lagu yang bercerita tentang cinta yang sudah mulai memudar. MV tersebut sukses memamerkan emosi yang ingin mereka sampaikan ke penggemar. Meski ini adalah debut unit pertama WayV, namun keduanya diketahui sudah pernah berduet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait