Gary Iskak Derita Kanker Hati, Kondisi Terkini Setelah Dilarikan ke RS Akhirnya Terkuak
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Sebelumnya beredar foto Gary Iskak terbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi hidungnya dipasang selang. Menurut keterangan, Gary dilarikan ke rumah sakit tadi malam.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto Gary Iskak terbaring di rumah sakit dengan hidungnya yang dipasang selang. Aktor 47 tahun itu ternyata menderita kanker hati.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story pemain FTV, Vera Chang. Dalam unggahannya, Vera mengunggah postingan akun Facebook bernama Toto Soegriwo yang membeberkan kondisi Gary.

"Mohon doa terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Gary Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis/kanker hati akut. Semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali aamiin.." tulis sang pemilik Facebook. "Syafakallah brother @iskak_gary," kata Vera Chang turut mendoakan Gary pada Jumat (18/6).

Gary Iskak

Instagram Story

Sementara itu manajer Gary Iskak, Aiz membenarkan kabar tentang kliennya tersebut. Ia meminta doa agar pemain film "D'Bijis" itu segera sembuh.

"Iya betul (sakit kanker hati), mohon doanya ya semoga lekas membaik buat bang Gary," ujar Aiz saat dihubugi, seperti dilansir dari Suara.


Aiz juga mengatakan bahwa Gary dilarikan ke rumah sakit tadi malam. Kini, kondisi Gary pun sudah membaik.

"Kemarin sekitar jam 19.00 WIB, untuk saat ini kondisi lehih baik dari sebelumnya," jelas Aiz. "Tapi masih lemes banget."

Di sisi lain, istri Gary, Richa Novisha tak bisa berkomentar banyak tentang kondisi sang suami. Ia hanya memohon doa terkait kondisi Gary.

"Mohon doanya aja ya, yang pasti butuh doanya aja," kata Richa singkat saat dihubungi pada Jumat (18/6). "Saya nggak bisa info apa-apa untuk saat ini."

Richa sempat mengunggah foto tengah menggenggam tangan Gary sebagai bentuk semangat. Ia pun tak ketinggalan menuliskan rasa cintanya pada sang suami. "I Love You..." tulis Richa di postingan Instagram Story pada Jumat (18/6).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts