Tak Tanggapi Isu Rezky Aditya Punya Anak dari Inisial W, Citra Kirana Pilih Pamerkan Ini
Instagram/@citraciki
Selebriti

Rezky Aditya mendadak santer dikabarkan punya anak dari perempuan lain berinisial W, Citra Kirana belum beri tanggapan namun memilih memamerkan hal berikut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Rezky Aditya. Pasalnya Rezky Aditya dituduh memiliki anak dari perempuan lain berinisial W. Perempuan itu pun menggugat Rezky Aditya atas pengakuan anak serta nafkah.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," ujar kuasa hukum dari perempuan berinisial W, Ferry Aswan.

Namun sampai saat ini, Rezky Aditya masih bungkam terkait kabar tersebut. Bahkan ia seolah sengaja menghilang dari media sosial setelah kabar tersebut mencuat.

Hal itu rupanya berbeda dengan sang istri, Citra Kirana. Pasalnya, Citra Kirana masih tetap aktif di media sosial Instagram. Bahkan baru-baru ini ia terlihat memamerkan beberapa postingan di Instagram Stories pribadinya pada hari ini, Sabtu (19/6).

Salah satu postingan yang Citra Kirana bagikan rupanya cuplikan dari vlog terbarunya. Dalam vlog, Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat mengunjungi rumah baru mereka yang masih proses pembangunan.


Citra Kirana dan Rezky Aditya rupanya kompak memantau perkembangan rumah baru mereka. "Nge check ke #ourfuturehouse kamar athar udah mau jadi???" begitu tajuk dari vlog baru keduanya.

Selain itu, Citra Kirana rupanya juga membagikan momen saat dirinya menemani sang buah hati, Keene Atharrazka Adhitya bermain. Bayi yang akrab disapa Athar ini rupanya terlihat asyik memainkan permainan seperti alat musik piano.


Tak Tanggapi Isu Rezky Aditya Punya Anak dari Inisial W, Citra Kirana Pilih Pamerkan Ini

Instagram Stories

Meski begitu, Citra Kirana belum memberikan tanggapan apapun terkait kabar Rezky Aditya memiliki anak dari wanita lain. Pasalnya dalam postingan lain, ia terlihat membagikan video soal endorsement tanpa menyinggung perihal kabar tersebut.

Sementara diketahui, si perempuan berinisial W mengaku telah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya pada tahun 2012 silam. Dan pada tahun 2013, si perempuan melahirkan buah hatinya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait